Manfaat Tambahan Dari Daun Kaktus Untuk Kesehatan

Written by
Padang pasir, pasir, tumbleweeds burung pemangsa dan jarumthats apa yang datang ke pikiran ketika Anda mendengar tentang kaktus dan telah mendapat reputasi buruk di antara pecinta makanan untuk alasan yang sama. Anehnya, makanan berduri ini adalah salah satu yang paling sehat yang dapat disertakan dalam diet harian Anda, untuk itu kaya vitamin dan gizi sementara juga melayani banyak manfaat tambahan. Nopales (kaktus daun, ilmiah disebut Opuntia) adalah makanan pokok di Amerika Latin yang disajikan dengan telur, dan salad karena manfaat kesehatanKaya phyto-nutrisi, kaktus menambah kebanyakan serat tubuh ketika dikonsumsi sambil juga membantu untuk mengurangi kolesterol dan mengurangi tingkat gula untuk mencegah diabetes. Bahkan jika Anda tidak tinggal di barat liar atau tidak tumbuh kaktus di rumah, itu sudah tersedia di pasar dan organik Toko di seluruh negara diIris dan potong dadu atau dijus dan selai formulir untuk mengkonsumsi pada kebutuhan AndaPeriksa 7 manfaat luar biasa dari kaktus

1. Menurunkan kolesterol

Kaktus daun telah ditemukan untuk menurunkan kadar kolesterol dalam tubuh dalam penelitian yang dilakukan di Universitas Wina. Para peneliti di Prancis diverifikasiefek yang sama pada wanita 68, yang setelah empat minggu melihat tingkat penurunan kadar kolesterol dan trigliserida dalam tubuh mereka. Pangan fungsional ini juga terkait dengan pengurangan risiko yang terlibat dengan masalah jantung.

2. Menyembuhkan diabetes

Ketinggian tingkat gula darah dalam tubuh menyebabkan beberapa penyakit, termasuk diabetes, stroke dan penyakit jantung. Makan kaktus daun membantu untuk mengurangi tingkat gula darah pada pasien yang menderita obesitas dan diabetes. Penelitian di Universitas Wina antara 24-obesitas pasien yang mengkonsumsi kaktus daun menunjukkan 11 persen penurunan gula darah tingkat yang membuktikan manfaatnya untuk pasien yang menderita diabetes.

3. Melawan kanker

Phenolic dan flavonoid, dua senyawa dengan sifat antioksidan yang ditemukan bisa dikandung oleh daun kaktus. Antioksidan ini membantu untuk melindungi sel-sel sehat dari kerusakan oleh radikal bebas yang berhubungan dengan penyakit kardiovaskular dan kanker. Dalam edisi Juni 2009 “Tanaman pangan untuk nutrisi manusia”, telah dilaporkan bahwa senyawa fitokimia kaktus pear memperlambat pertumbuhansel usus, hati, payudara dan kanker prostat tanpa memiliki dampak negatif pada sel-sel sehat.

4. Meningkatkan pencernaan

Makan kaktus juga membantu untuk meningkatkan proses pencernaan pada manusia. Nopales, membantu dalam mengurangi bertujuan sekaligus juga meningkatkan kemampuan untuk mempertahankan air dalam tubuh untuk mempercepat gerakan usus. Makanan kaya serat ini mengurangi karsinogen dan meningkatkan kesehatan pencernaan pada manusia.

5. Membantu untuk mengurangi berat badan

Kaktus adalah rendah kalori makanan kaya asam amino, vitamin dan mineral, yangmembuatnya bermanfaat untuk menurunkan berat badan. Mengandung asam amino 17, 8 menjadi penting, menyediakan jumlah energi yang baik dan menyajikan 16 kalori per setiap 100g asupan.
Article Categories:
kesehatan

Comments are closed.

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com