Memahami Tentang Diri Sendiri Dan Kehidupan Anda Masing-Masing

Written by
Tampaknya seperti sulap bahwa beberapa orang memabukkan dengan, tapi sebenarnya mereka melakukan sesuatu (baik sengaja atau tidak) untuk meninggalkan kesan baik ini. Beberapa dari mereka alami karismatik; beberapa dari mereka harus belajar bagaimana untuk menjadi karismatik dengan mengintegrasikan tips dari orang lain dalam perilaku mereka sehari-hari, tetapi dapat dilakukan dengan sihir tidak terlibat.

Mereka berdiri keluar dari kerumunan orang dan merasa baik untuk menjadi sekitar.Mereka percaya diri dan nyaman. Ikuti tips ini sepuluh untuk melihat jika Anda seorang pawang alami, atau apa yang dapat Anda memanfaatkan untuk membangun kepercayaan diri dan karisma Anda sendiri.

1. Mereka Menceritakan Kisah Mereka

Orang-orang karismatik memiliki cara untuk bercakap-cakap dengan orang lain yang jauh lebih menarik daripada hanya kecil berbicara. Sekarang saya tidak berbicara tentang orang atau gal yang berbicara tentang diri mereka sendiri sepanjang hari. Orang-orang ini tidak hanya dingin dan sia-sia, tetapi mereka tidak memiliki kepercayaan diri yang dibutuhkan untuk menjadi seorang pawang. Orang-orang karismatik berbagi cerita tentang diri mereka sendiri dan kehidupan mereka, tetapi dengan cara yang berhubungan dengan orang lain; cerita yang lain dapat berhubungan dengan. Ini akan membuka lantai untuk percakapan yang asli.

2. Mereka Adalah Pendengar Yang Baik

Ini adalah satu hal untuk menceritakan kisah-kisah yang baik, tapi untuk menjadi pendengar yang baik ketika orang lain memberitahu cerita-cerita mereka juga. Mereka memungkinkan orang lain untuk mengambil lantai dan meminjamkan telinga mendengarkan. Mereka benar-benar terlibat dengan membuat kontak mata.Mereka tersenyum. Mereka mengangguk dalam perjanjian. Mereka tidak mengganggu atau over berbicara. Fokus mereka yang lain juga; tidak hanya diri mereka sendiri.

3. Mereka Meninggalkan Ego Mereka Di Pintu

Pawang tidak sia-sia. Mereka berpikiran terbuka untuk orang lain pikiran dan pendapat. Mereka mendengarkan tanpa penghakiman. Mereka berbagi tanpa berdebat untuk menjadi benar. Mereka berdiri teguh pada keyakinan mereka, tetapi nilai keyakinan lain juga. Anda tidak harus selalu setuju, tetapi Anda harus menunjukkan sikap saling menghormati.

4. Mereka Mengajukan Pertanyaan

Mereka adalah pendongeng yang baik. Mereka adalah pendengar yang baik. Tetapi mereka juga mengambil waktu untuk mempelajari tentang orang lain dengan mengajukan pertanyaan. Kita semua ingin berbicara tentang diri kita sampai batas tertentu, tapi mengetahui kapan harus lulus mikrofon sehingga untuk berbicara, membuat untuk percakapan lebih menarik. Tidak akan ada keheningan yang aneh atau tidak nyaman karena selalu ada banyak yang bisa kita pelajari dari dan tentang satu sama lain dengan hanya meminta.
Article Categories:
info

Comments are closed.

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com