Membuat Perencanaan Untuk Melatih Selera Masakan

Written by
Detoksifikasi biasanya bukan sesuatu yang menarik bagi kebanyakan orang kecuali jika mereka tidak merasa yang terbaik. Kelesuan, pencernaan yang buruk, makanan sensitivitas, tidur masalah, kecanduan alkohol, kafein, gula (atau tiga) biasanya merupakan tanda tubuh Anda mungkin perlu reboot mini untuk membantu melatih selera Anda dan memberi tubuh Anda istirahat. Dalam kasus ini, rencana menu detoks bertanggung jawab dan beberapa perubahan gaya hidup mungkin hanya apa yang Anda butuhkan.

1.Membuat Rencana Masakan

Sebelum Anda pergi bergerak dan berbunyi jus yang berwarna hijau dan makan apa-apa tapi salad mentah sepanjang hari, mengangkat satu menit! Detoksifikasi adalah tidak semua tentang kelaparan sendiri atau makan hanya sayuran dan menyeruput pada hijau jus. Tentu saja, ada beberapa versi dari orang di luar sana, tetapi kebanyakan tidak membantu melatih tubuh Anda untuk makan makanan-makanan bersih lagi dan tidak praktis untuk jangka panjang. Mereka juga dapat tepat waktu untuk mempersiapkan atau mahal untuk hanya beberapa hari berharga. Menggabungkanjus dan salad jika Anda suka; Sebaliknya, tetap berpegang pada diet bersih sebagai rencana menu detoks terbaik dari semua.

2.Membuat Rencana Seluruh Masakan

Tujuan dari Detox selama seminggu: fokus pada ramping protein rendah jenuh lemak, cukup jumlah sayuran dimasak (yang lebih mudah dicerna dari mentah), kecil jumlah sayuran mentah, difermentasi makanan (untuk mendukung kesehatan usus), dan beberapa potong mentah buah setiap hari. Anda juga akan menikmati smoothieharian pagi yang rendah gula, tinggi serat, dan kaya protein bersih. Lemak sehat dari anti-inflamasi sumber karbohidrat berbasis sayur akan membuat sisa makanan Anda dan membantu menambah mudah dicerna kalori untuk hari pertama.Apa Anda akan menghindari minggu ini untuk detoksifikasi yang optimal:
Susu dengan pengecualian yogurt polos, karena mengandung probiotik bergizi dan alami
Gluten (gandum, barley, gandum hitam, dan olahan makanan dengan bahanbahan)yang dapat menjadi masalah bahkan jika Anda tidak memiliki penyakit celiac (meskipun bijian gluten-free diberikan sebagai alternatif pilihan di bawah ini)
Makanan olahan
Makanan tinggi-natrium
Garam ditambahkan
Minyak
Kafein berlebihan-satu cangkir kopi hitam (atau teh hijau polos) diperbolehkan, hanya memilih kopi tanpa kafein (dengan tidak ada gula atau krim.)
Daging merah atau protein konvensional mengangkat daging/hewan
Gula tambahan
* Catatan: Jika Anda vegetarian, Kecamatan dalam kacang hitam, lentil, dan non-GMO tahu atau Tempe sebagai pengganti protein hewani di bawah ini.Sarapan: Green Smoothie Detox (Tambahkan bubuk protein favorit Anda untuk lebih banyak protein)
Siang: Sayuran Quinoa Sarapan mangkuk (sangat cocok untuk makan siang!)
Makan malam: Dikukus kunyit Salmon dengan sayuran yang dibumbui
Sebelum tidur hanya jika lapar: apel hijau 1 (yang mendukung pembersihan) dengan 1 sendok makan mentega almond mentah atau mete mentega (paket-paket individu membantu dengan kontrol porsi) + 1 cangkir hangat teh chamomile atau peppermint dengan lemon dan jahe segar.

3.Kaya Antioksidan

Kaya antioksidan Berry hijau Smoothie oleh Heather McClees di sendok penuh perasaan #vegan #dairyfree #glutenfreeSendok penuh perasaanSarapan: Kaya antioksidan Berry Protein hijau Smoothie
Siang: Turki Salad Wrap
Makan malam: nasi sup sayuran
Sebelum tidur hanya jika benar-benar lapar: 1 cangkir segar atau beku buah (yangmerupakan sumber serat dan rendah gula) dengan 1 persegi 90% atau lebih tinggi cokelat + 1 cangkir hangat teh chamomile atau peppermint dengan lemon dan jahesegar
Article Categories:
info

Comments are closed.

Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com