Mencari Ide-Ide Baru Untuk Mengurangi Kecemasaan

Written by

Apakah Anda mencari ide-ide pengurangan kecemasan yang benar-benar bekerja?Kecemasan dan stres yang berhubungan dengan tidur perampasan, ketidakpuasan di tempat kerja dan hubungan, penyakit fisik seperti sakit kepala, dan banyak perjuangan yang umum hari ini. Jika Anda menghadapi stres atau kecemasan, Anda mungkin mencari cara untuk memperbaiki suasana hati Anda, pengalaman lebih suka cita dan harapan, dan merasa lebih nyaman atau percaya diri dalam kehidupan sehari-hari Anda.ada Strategi dalam waktu jangka panjang seperti psikoterapi, praktek mindfulness, dan memprioritaskan kesehatan secara keseluruhan yang cukup efektif untuk mengelola kecemasan dan mengurangi dampak negatif. Sementara itu penting untuk berinvestasi dalam diri Anda dengan proses-proses yang berkelanjutan seperti yang tercantum di atas, ada jugacara untuk meredakan kecemasan dan stres yang dapat Anda gunakan untuk mendapatkan hasil yang sekarang.Ketiga alat dapat digunakan saat ini untuk menghilangkan stres dan meningkatkan kualitas hidup Anda.

1. Masuk Kedalam Untuk Pengurangan Kecemasan

Kecemasan dan stres membawa Anda sandera dengan pikiran tentang masa lalu atau masa depan dan membawa Anda saat ini. Anda mungkin memperhatikan bahwa Anda mencoba untuk mengontrol hal-hal dengan over perencanaan, over menganalisis, atau terobsesi dengan rincian.
Waktu untuk berpikir tentang masa depan Anda akan memutuskan sambungan dari  kebutuhan Anda, pikiran, dan perasaan yang sekarang. Ini stres untuk otak dan tubuh untuk mempertahankan. Membawa diri Anda kembali ke kesadaran Anda saat ini memungkinkan Anda untuk merasa mengendalikan diri sendiri, daripada berputar dalam lingkaran berusaha untuk merencanakan cara untuk mengontrol sesuatu di dunia eksternal.

2. Berlatih Pengampunan Untuk Pengurangan Kecemasan

Pernahkah Anda mendengar bahwa dendam sakit Anda lebih dari itu menyakiti orang lain? Itu lebih baik untuk kesehatan Anda sendiri untuk mengampuni orang lain daripada memegang kemarahan. Berlatih pengampunan adalah juga suatu cara untuk melepaskan ketakutan, kecemasan dan stres! Memaafkan orang lain adalah membiarkan diri Anda untuk memiliki pengalaman barubelum tentu orang itu (Mari kitahadapi itu, kadang-kadang kita perlu memutuskan hubungan), tetapi dunia dan orang-orang pada umumnya.
Kecemasan ingin  membuat asumsi negatif tentang orang-orang dan pengalaman masa depan, ingin meyakinkan Anda bahwa Anda sedang dilindungi dari lebih sakit dengan mengasumsikan yang terburuk. Memaafkan akan membuat Anda terbuka untuk hal-hal yang baru dan lebih baik.Kecemasan dan stres juga dikaitkan dengan perfeksionisme. Anda dapat yakin bahwa Anda sedang bertanggung jawab dan berdedikasi ketika pada kenyataannya Anda membawa beban berat keraguan dan negatif di sekitar dengan Anda saat Anda mencoba untuk menyelesaikan tugas. Memaafkan diri sendiri membedakan Anda bebas dari beban perfeksionisme, memungkinkan Anda untuk mencapai lebih banyak dengan lebih sukacita.

3. Gunakan Tawa Dan Sukacita Untuk Pengurangan Kecemasan

Tawa rilis adalah penyembuhan bahan kimia dalam otak yang membawa kelegaan. Itu juga membuka kemungkinan untuk memiliki pengalaman baru pada saat itu. Kebaruan pengalaman, bahkan yang kecil, sangat penting untuk manajemen stres sehari-hari. Tawa juga dapat membantu Anda mengalami hubungan emosional dengan orang lain dan membantu Anda menciptakan memori positif.
Selain itu, hubungan dengan orang lain adalah komponen kunci untuk bantuan dari gejala kecemasan, sebagian karena mengalami sering takut dan stres dapat mengisolasi. Menyambung melalui tawa (bahkan melalui pesan teks!) dapat menghancurkan Anda keluar dari proses berpikir negatif. Jadi, bagaimana bisa Anda membawa beberapa tawa, humor, dan koneksi ke dalam hidup Anda hari ini?

 

Article Categories:
info

Comments are closed.

Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com