Menemukan Lebih Mudah Untuk Menghilangkan Noda Serbuk Sari

Written by

Cinta bunga-bunga bakung yang cantik, eye-catching, tetapi kesulitan serbuk sari menghapus noda?Lili adalah bunga-bunga eksotis. Mereka indah dalam penampilan dan akan menyenangkan Anda dengan aroma dan warna. Meskipun Kecantikan, Lily serbuk sari dapat meninggalkan noda di hampir semua – dari karpet dan pakaian untuk permukaan rumah tangga.Warna dalam serbuk sari terdiri dari berbagai pigmen. Sebagian besar tanaman meriah berwarna yang Anda lihat di sekitar Anda memilikinya juga. Untuk Lily, itu adalah kuning dan oranye karotenoid yang memberikan warna mereka dan pewarnaan properti.Ketika datang ke penghapusan noda serbuk sari, itu akan mengambil lebih dari metode pembersihan konvensional untuk mencegah kerusakan permanen item rumah tangga. Karena Lili memiliki kualitas organik yang unik, ada tanda-tanda yang mereka buat banyak berbeda dari noda-noda lain. Mereka kering, berdebu dan tahan air.Karena sifat-sifat ini, Anda akan menemukan lebih mudah untuk memperbaiki serbuk sari noda ketika mereka kering.Jadi, Apakah ada setiap trik khusus dalam menghilangkan noda serbuk sari?Pertama, di sini adalah 3 tips tentang apa yang tidak harus dilakukan.

1.Hindari Blotting Atau Menghapus Noda.

Ini adalah benar-benar hal yang paling terburuk yang dapat Anda lakukan. Menyeka atau bahkan menggosok debu serbuk sari di permukaan karpet Anda hanya akan menyebarkan noda kuning bahkan lebih lanjut dan menjadi serat yang  Idealnya, Anda ingin mengandung serbuk sari pada permukaan karpet Anda untuk penghapusan lebih mudah.

2.Hindari Membasahi Noda Serbuk Sari.

Ini adalah gagasan buruk yang lain. Jika Anda menambahkan air langsung ke noda, ini akan larut serbuk sari dan warna akan menyebar lebih lanjut ke dalam serat.

3.Jangan Sentuh Lily Noda Serbuk Sari

Ujung jari Anda memiliki minyak alami yang dapat menyebabkan serbuk sari untuk tenggelam lebih dalam ke dalam kain. Hal ini dapat membuat noda bahkan lebih sulit untuk menghapus.

 

Article Categories:
info

Comments are closed.

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com