Mengapa Tidur Sebelah Kanan? Inilah Alasannya

Written by
Tidur adalah salah satu hal yang paling penting kita lakukan setiap malam. Mendapatkan jumlah yang tepat tidur memiliki yang tak terhitung jumlah manfaat kesehatan dan tidak mendapatkan cukup tidur adalah masalah serius di banyak negara di seluruh dunia.apakah anda tahu ada beberapa cara tidur sebelah kiri 

1. Lebih Bebas Untuk Bergerak 

Ketika anda tidur anda tidak perlu  tentang tidur karena bisa membuat anda bebas untuk bergerak dalam hal-hal ini mulai mendapatkan lebih mudah.

2.Mengurangi Beban Jantung

Posisi jantung manusia lebih condong berada disebelah kiri,dengan tidur menghadap kekanan hal itu akan mengurangi beban jantung tertimpa organ tubuh lain,sedangkan jika kita tidur diposisi sebelah kiri,jantung akan menerima aliran darah yang berlebihan.denyut jantung pun menjadi lebih cepat padahal jantung butuh istirahat saat kita tidur.

3.Mengistirahatkan Otak Sebelah Kiri

Alasan saat tidur kita harus menghadap sebelah kanan adalah dapat mengistirahatkan otak kiri.kenapa harus mengistirahatkan otak sebelah kiri saja?karena otak kiri punya fungsi untuk membantu organ-organ disebelah kanan untuk bekerja dengan baik.misalkan untuk makan memegang sesuatu dan aktivitas lain yang domain menggunakan organ tubuh tubuh kekanan.

4.Menjaga Paru-Paru

paru-paru kiri manusia lebih kecil daripada paru-paru kanan oleh karena itu,posisi tidur kita menghadap kesebelah kanan.jantung tidak membebani paru-paru kanan sebaliknya jika tidur sebelah kiri jantung kanan akan menimpah paru-paru yang berukuran kecil pasti lebih baik buat kesehatan kita

Article Categories:
info

Comments are closed.

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com