Mengenang Magician Tersohor Sepanjang Masa

Written by

Magician atau pesulap merupakan orang yang dapat melakukan trik sulap teraneh yang tidak dapat dinalar oleh penonton sulap tersebut. Dan dalam hal ini, ada berbagai kegiatan aneh yang akan dilakukan oleh beberapa pesulap tersohor di dunia, dan itu semua berhubungan dengan trik yang mereka lakukan. Akan tetapi ada juga yang melakukannya dengan kegiatan yang tidak dapat dijelaskan oleh penonton sulap tersebut. Dan sebelum kita mengetahui trik apa sih yang dilakukan oleh para pesulap untuk memukau penonton, maka dibawah ini terdapat sejarah singkat sulap yang perlu anda ketahui.

A. Sejarah Singkat Sulap

untitled

Sebenarnya kegiatan sulap telah ada sejak tahun 2700 Sebelum Masehi pada zaman Mesir kuno. Dan pada saat itu Cheops yang merupakan Raja Mesir mengundang seorang pemuda yang bernama Dedy untuk menghiburnya. Dan Dedy yang merupakan pemuda asal Mesir melakukan trik sulap dengan memotong kepala kambing kemudian mengembalikan kepala kambing tersebut seperti semula, dan aksi kocak tersebut telah membuat Raja Cheops semakin terhibur. Dan mulai dari aksi yang dilakukan oleh pemuda Mesir tersebut, maka hal tersebut semakin membuat banyak orang ingin belajar sulap untuk memainkan beberapa trik yang dapat memukau para penonton. Nah, itulah sejarah singkat sulap yang perlu anda ketahui, dan untuk mengetahui trik sulap apa sih yang sampai segitunya dapat memukau penonton, maka berikut di bawah ini terdapat trik sulap yang perlu anda ketahui dari para pesulap tersohor di dunia.

B. Kumpulan Magician Tersohor Sepanjang Masa

Jika kita menonton sebuah pertunjukan sulap, maka acara tersebut mungkin akan membuat kita semakin penasaran dengan apa yang dilakukan oleh para pesulap tersohor di atas panggung. Dan jika anda masih penasaran dengan apa yang mereka lakukan, maka berikut di bawah ini terdapat beberapa pesulap tersohor di dunia yang akan memberikan pertunjukan terbaiknya kepada anda:

1. Mark Wilson

Mark Wilson atau yang dikenal sebagai James Mark Wilson merupakan salah satu pesulap tersohor yang terkenal dengan pertunjukan sulapnya di The Magic Land of Allakazam pada tahun 1960. Awalnya, Mark merupakan putra seorang salesman dan dia mulai menyatakan ketertarikannya terhadap dunia sulap pada usia 8 tahun. Pada saat itu, dia melihat Tommy Martin tampil dalam pertunjukan sulapnya di Indiana Polis, dan mulai dari saat itulah dia terinspirasi dengan trik sulap dan mulai bekerja di Douglas Magicland yang ada di Kota Dallas, Texas, Amerika Serikat.

2. Doug Henning

hqdefault

Doug Henning yang mempunyai nama lengkap Douglas James Henning merupakan seorang pemuda kelahiran Kanada yang memulai aksi sulapnya sebagai ilusionis dengan meloloskan diri dari bahaya yang akan menimpanya. Dia mulai mengenal sulap ketika berusia 14 tahun, melalui trik sederhana yang dilakukan untuk membuat penonton menjadi kagum pada saat perayaan ulang tahun temannya. Dan dalam beberapa bulan kedepan, Doug Henning mulai tampil di acara televisi untuk menghibur para penonton melalui aksi meloloskan dirinya tersebut.

3. David Copperfield

David Copperfield atau yang dikenal sebagai David Seth Kotkin merupakan pria kelahiran New Jersey, Amerika Serikat yang terkenal dengan sulap ilusinya. Dan dalam pertunjukan sulap yang ditampilkannya selama 15 tahun, hal tersebut telah membuat David meraih pengghargaan Emmy Awards sebanyak 21 kali melalui aksi brutalnya dengan menembus Tembok Cina, menghilangkan Patung Liberty, serta terbang di atas Grand Canyon.

4. Harry Houdini

untitled

Harry Houdini atau yang dikenal dengan nama Harry Weiss merupakan seorang pemuda kelahiran Hongaria yang terkenal dengan aksi sulap Escapalogistnya. Dia mulai mengenal dunia sulap pada tahun 1891 yang dimulai dengan permainan kartu, dan pada saat itu dia juga dijuluki sebagai The King of The Card. Kemudian Houdini mulai mengembangkan bakat sulapnya melalui aksi brutal seperti meloloskan diri dari keadaan terikat dan bahkan pernah dikubur hidup-hidup di dalam tanah. Namun, sayang karirnya sebagai pesulap mulai berakhir karena meninggal dunia akibat penyakit umbai cacing pada tahun 1926.

Nah, itulah beberapa pesulap tersohor yang memulai karirnya sebagai pesulap paling dikenang sepanjang masa. Dan akhir kata, jika ada kesalahan kata yang terdapat dalam artikel ini, maka kami sebagai penulis memohon kepada seluruh pembaca untuk dapat memakluminya. Atas perhatian dan kunjungan dari para pembaca, maka kami mengucapkan terimakasih. See you in the next article guys.

Article Categories:
Magician

Comments are closed.

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com