Mengetahui Kapan Saatnya Untuk Bergerak Dari Sebuah Hubungan.

Written by

Apakah Anda dalam hubungan yang terasa seperti itu mungkin atas? Apakah Anda merasa sudah saatnya untuk melanjutkan?Hampir satu dekade yang lalu, saya terjebak dalam sebuah “hubungan” yang mengarah ke mana-mana. Alasannya  mengapa saya ingin  mengatakan “hubungan” dengan tanda kutip adalah karena itu seperti sebuah hubungan pseudo yang mana saya dibawa pada untuk berpikir akan ada sesuatu yang lebih ketika tidak pernah ada. Sayapikir orang itu jiwaku, tapi dia tidak dan aku butuh beberapa saat sebelum aku menyadari bahwa dan akhirnya pindah.Sementara pindah menyakitkan dan mengambil beberapa saat, aku senang saya melakukannya karena itu menuntun saya untuk akhirnya bertemu jiwaku nyata, siapa saya mendapatkan menikah pada akhir bulan iniJika Anda berada dalam hubungan yang tampaknya akan tempat, mungkin saatnyauntuk melanjutkan. Berikut adalah top 4 hal untuk mengetahui kapan saatnya untuk bergerak dari sebuah hubungan. Sementara ditulis dengan hubungan romantis dalam pikiran, hal-hal ini berlaku untuk persahabatan juga.

1. Hidup Dalam Kenangan Masa Lalu Yang Diciptakan Sendiri

Apakah Anda memutar ulang saat-saat bahagia hubungan untuk membuat Anda merasa baik tentang hal itu? Apakah Anda menggunakan mereka sebagai alasan untuk melanjutkan dengan dia? Jika demikian, itu adalah pertanda hubungan Anda saat ini tidak bagaimana Anda ingin hal itu terjadi. Semakin kita hidup dalam kenangan masa lalu dan/atau masa depan yang diciptakan sendiri, semakin kita hidup dalam realitas yang diciptakan sendiri. Hal ini berbahaya karena tidak mencerminkan keadaan sebenarnya hubungan.

2. Hubungan Yang Membawa Anda Lebih Sakit Daripada Suka cita.

Kadang-kadang, kita cenderung untuk dibutakan oleh masa lalu saat-saat hubungan bahagia. Sejauh apa pun kita lupa tentang semua ketidak bahagiaan itu membawa kita. Jika hubungan Anda meninggalkan Anda frustrasi/marah/bahagia lebih sering daripada tidak  Jika hubungan Anda meninggalkan Anda untuk menangis setiap begitu sering, mungkin ini mungkin tidak menjadi orang yang tepat untuk Anda. Hubungan Anda berada di sekarang harus menjadi salah satu yang membawa Anda kebahagiaan sekarang.  jika sumber utama kebahagiaan hubungan Anda dari kenangan masa lalu, sesuatu salah.

3. Mengharapkan Anda Untuk Mengubah

Bentuk yang paling benar cinta adalah salah satu yang tidak bersyarat. Pasangan Anda seharusnya tidak mengharapkan Anda untuk mengubah, kecuali untuk kesejahteraan Anda (misalnya untuk berhenti merokok atau untuk mengadopsi diet sehat). Beberapa teman saya punya ex-pacar karena  mereka ingin anda  untuk mengubah, seperti untuk berdandan lebih sering untuk terlihat cantik atau untuk menurunkan berat badan ketika kata teman dari berat badan yang sehat. Bahkan ada satu yang benar-benar menyarankan teman saya mencukur lengan dan kaki rambut karena ia merasa itudiberikan untuk gadis-gadis!

4. Ketika Anda Meninggalkan Dan Dia Berharap Akan Berubah

Di atas berlaku untuk orang lain seperti itu berlaku bagi Anda. Jika Anda akan tinggal di / memasuki hubungan mengharapkan orang untuk mengubah, Anda berada disini untuk alasan yang salah. Anda mencoba untuk mengubah orang sesuai harapan Anda, daripada menerima dia sebagai individu mereka.

 

Article Categories:
info

Comments are closed.

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com