Menggabungkan Praktek-Praktek Makanan Yang Terbaik

Written by
Tetap bugar dan sehat hari ini adalah tugas yang sulit, terutama ketika Anda sedang sibuk sepanjang waktu. Profesional, terutama orang tua bekerja, jarang memiliki waktu untuk percobaan dan menemukan diet yang cocok bagi mereka yang terbaik. Jika Anda kekurangan untuk waktu, lihatlah hack ini 4 yang akan membuat Anda bugar dan sehat, meningkatkan metabolisme Anda dan kemampuan kognitif dalam proses.Ingat: ini adalah tidak run-of-the-mill tips dan trik. Menggabungkan praktek-praktek terbaik Ayurveda dan data yang dikumpulkan dari tahun meneliti apa yang disebut “Blue Zones,” daerah di dunia mana orang memiliki harapan hidup tertinggi, seperti Sardinia, Jepang, dan Kosta Rika. Jadi, jika Anda ingin tahu bagaimana untuk tetap sehat dan hidup untuk menjadi centenarian, Baca terus!

1. Membatasi Asupan Gula

Mengurangi gula mulai besok! Jika Anda terbiasa dengan gula putih dimurnikan dan benar-benar tidak bisa pergi tanpa itu, coba mengganti dengan stevia. Jangan menyerah pada makanan penutup. Itu bukanlah titik. Intinya adalah untuk mendapatkan tubuh Anda terbebas dari pemanis yang mengakibatkan diabetes dan segudang masalah kesehatan lainnya. Mulailah dengan mengambil kopi atau teh tanpa gula, dan menghindari kaya gula minuman.

2. Dapatkan Makanan Anda Dari Tanaman

Stok di apel, wortel, persik, pisang — pada dasarnya, semua buah dan sayuran Anda bisa mendapatkan yang terbaik buat anda.karena Bertujuan ini bisa membantu anda  untuk memiliki tanaman yang membentuk 80 sampai 90% dari diet harian Anda. Ini bisa rumit, tetapi jika Anda mengganti semua jajan Anda dengan sepotong wortel atau tongkat buah, Anda akan setengah jalan ada. Atas yang dengan salad kaya daripada steak saat makan siang, dan kau ada di sana!

3. Makan Ikan Sekali Sehari.

Sarden dan anchovies harus pada daftar to-eat setiap hari. Mereka kaya akan omega 3 asam lemak, tetapi rendah merkuri dan bahan kimia beracun lainnya. Cara terbaik untuk memperkenalkan mereka ke dalam diet Anda adalah melalui salad; waktu berikutnya Anda membuat tuna salad, tidak. Membuat sarden, ikan teri, atau cod salad sebaliknya.

4. Batasi Daging Untuk Dua Kali Seminggu

Cocok orang menghindari daging, dan Anda harus mengikutinya. Membatasi daging Anda untuk 10-15 ons per bulan, sehingga sepotong ayam payudara dua kali seminggu akan cukup. Evolusi, manusia memakan daging ketika mereka beruntung untuk menangkap beberapa permainan, yang tidak semua yang sering. Juga, membuat ayam, daging babi, atau domba daging Anda pilihan. Lebih baik jika daging organik,yang berarti bahwa Anda akan menghindari menelan aditif dan bahan kimia yang berhubungan dengan daging yang diproduksi secara massal.

5. Mengurangi Telur Dan Susu

Tubuh manusia yang sangat buruk dengan pengolahan susu sapi, dan banyak orang yang benar-benar sedikit laktosa tanpa menyadarinya. Juga, susu sapi penuh dengan gula dan lemak. Anda bisa mendapatkan dosis harian Anda kalsium dari sayuran tertentu, seperti kale,brokoli dan bayam, jadi pengganti susu dengan mereka. Produk kambing dan domba, di sisi lain, sangat bermanfaat untuk kesehatan Anda, jadi cobalah untuk bekerja dengan mereka yang bisa dalam diet Anda. Membatasi telur untuk tiga sampai empat minggu. Jika Anda membutuhkan mereka dalam hidangan panggang, mengganti mereka dengan pure kentang, pisang, atau apel.
Article Categories:
info

Comments are closed.

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com