Metode Khusus Untuk Mengusir Lalat Secara Efektif

Written by

Ketika musim panas mereka sering  datang di sekitar, kami akan menyambut kehangatan dengan tangan terbuka. karenaz hal Ini adalah waktu untuk liburan, piknik di luar, angin segar melalui jendela yang terbuka.dan lalat tiba-tiba menjadi hal yang paling menjengkelkan di sekitar kita dan entah bagaimana bisa berhasil dan  sedikit merusak vibe musim panas kami. Mereka tampaknya tanpa henti berdengung di sekitar windows yang mencoba untuk mengetahui bagaimana mereka masuk ke dalam rumah di tempat pertama. Mereka mendarat di kami dapur tops,  namun makanan  yang sudah kita persiapkan dengan baik dan bahkan lebih buruk lagi, pada kita.  kita harus Mencoba untuk memukul mereka menjadi tantangan utama antara manusia dan terbang mereka tampaknya outthink kami dengan bergerak di kecepatan cahaya sebelum kita bahkan mengangkat digulung Surat Kabar yang digunakan untuk mendapatkannya.Ada banyak cara yang efektif untuk menyingkirkan lalat di rumah menggunakan pengobatan rumah. Anda dapat menggunakan penolak untuk mencegah mereka atau membangun perangkap untuk menarik. Bagaimanapun, untuk menyingkirkan lalat tujuan dan di sini adalah beberapa cara untuk membantu Anda melakukannya.

1. Basil Dan Tumbuh-Tumbuhan Dan Tanaman Kemangi

Ada beberapa hal  tanaman yang berbau pada  lalat hanya tidak suka.  hal Yang paling umum adalah basil  adalah berita bagus bagi kita seperti tidak hanya mudah untuk mendapatkan di toko-toko, juga memiliki sifat anti-bakteri dan virus semut yang menciptakan lingkungan yang sehat untuk rumah Anda. Hanya menempatkan tanaman kemangi Anda bisa di mana saja di rumah, sebaiknya dekat jendela terbuka untuk mencegah lalat.Tanaman lain yang tidak suka untuk mengambil lalat adalah lavender, mint, daun salam, tansy dan wormwood.

Image result for Basil and Other Herbs and Plants

2. Menggunakan  Minyak Atsiri

Lalat benar-benar benci bau minyak esensial, dalam hal  tertentu Eucalyptus dan Lavender. Minyak lavender telah digunakan selama berabad-abad sebagai pencegah serangga termasuk pakaian untuk mencegah menggerogoti mereka ngengat. Anda dapat membeli minyak esensial dari setiap toko homeopati yang baik tetapi Anda juga dapat membuat sendiri.

*Menanamkan lavender segar dengan pembawa minyak (oil yang pucat dalam warnadan aroma untuk tidak mengalahkan bau lavender rendah).

*Biarkan meresap selama 48 jam di tempat hangat, gemetar secara berkala.

*Setelah selesai, saring tanaman dari minyak dan tempat dalam wadah. Anda dapat menempatkan minyak di sekitar rumah atau atau Anda dapat menggunakannya sebagai semprot untuk menyebarkan aroma di sekitar rumah.

Image result for Essential Oils

3.Menggunakan Plastik Tas Air

Ini adalah trik yang paling  pintar untuk mengusir lalatsial. Menggantung tas penuh air di luar jendela dan pintu yang terbuka dapat mencegah lalat pergi karena cara lalat melihatnya. Karena lalat memiliki jumlah lensa yang luar biasa di setiap mata,namun mereka  ini memberi kemampuan untuk mendeteksi pola cahaya dan gerakan. Kantong air adalah dapat mencerminkan cahaya seluruh tempat itu membingungkan lalat dan menyebabkan mereka untuk tetap pergi.

*Yang Anda butuhkan adalah kantong plastik besar (sebaiknya kunci zip)

*Mengisi hingga 2/3 dengan air dan mengikat tali tegas di atas memastikan ketat dan tidak dapat menyelinap.

*Menggantung tas di luar apa bukaan seperti pintu atau jendela yang terbuka.
Image result for Plastic Water Bags
Article Categories:
info

Comments are closed.

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com