Minuman Yang Sehat Untuk Dijadikan Konsumsi Harian

Written by

1.Rempah-Rempah Labu Latte

Bila Anda memesan segelas pumpkin spice latte lengkap dengan whipped cream di kedai kopi, berari Anda telah mengkonsumsi 300 kalori. Anda benar-benar dapat membuat pumpkin spice latte sendiri dengan hanya 120 kalori di dalamnya. Campur kopi dengan sedikit pala, vanili, jahe, kayu manis, dua sendok makan susu kental manis dan dua sendok makan labu kaleng sebagai sumber antioksidan dan serat.

2. Coklat Panas

Tak ada yang kuasa menolah suguhan secangkir cokelat panas. Ini memungkinkan Anda mengganti minum kopi di pagi hari. Minuman cokelat yang dijual mengandung 320 kalori dan 9 gram lemak. Anda dapat mengurangi setengah kalori dengan membuat cokelat hitam (dark chocolate) antioksidan. Campurkan dua cangkir susu, empat sendok makan almond dengan bubuk cokelat hitam, kemudian tambahkan sedikit rasa jeruk dan setengah sendok teh ancho chili (semacam rempah). Rasa manis pedas dapat memberikan kehangatan di pagi hari.

3. Tea Chai

Anda dapat membuat tea chai sendiri yang kaya akan rempah-rempah. Minuman ini hanya berisi sekitar 75 kalori. Anda dapat menyiapkan secangkir teh hitam dan diseduh dengan air panas dan dicampur dengan sedikit susu. Kemudian tambahkan bumbu bubuk seperti kapulaga, jahe dan kayu manis.

4. Madu Lemon

Minuman ini dapat memberikan ketenangan dan menyegarkan tubuh Anda. Anda hanya perlu menyiapkan segelas teh yang biasanya Anda konsumsi. Lalu tambahkan madu dan jus lemon dan bubuk rasa sedikit pedas. Untuk hiasan, tempatkan irisan tipis lemon di atas.

5. Air Pir

Minuman ini tidak kalah dengan bumbu karamel apel yang biasa Anda bisa beli di kafe. Anda dapat membuatnya sendiri dengan cara sederhana. Cukup dengan mengganti apel karamel, Anda dapat mengurangi hingga 120 kalori. Ganti rasa apel dengan buah pir segar yang telah dipotong. Kemudian tambahkan 2 ons rum, 1 sendok makan gula tebu organik dan sejumput bubuk kayu manis.

Article Categories:
info

Comments are closed.

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com