Pakaian Dalam Perempuan Yang Membuat Lelaki Bergairah

Written by

Apakah anda termasuk orang yang suka mengoleksi berbagai jenis pakaian dalam perempuan baik itu bra maupun celana dalam? Jika ya, maka beberapa koleksi pakaian dalam perempuan yang telah anda kumpulkan, mungkin akan membuat anda semakin bergairah. Dan sampai saat ini, memang ada banyak lelaki yang dapat bergairah, jika melihat keindahan lekukan tubuh bak “gitar Spanyol” yang dimiliki oleh perempuan, namun bagaimana jika perempuan tersebut mengenakan pakaian dalam yang dapat anda lihat seperti gambar di bawah ini:


Gimana, mantap guys? Ok, tanpa berbasa-basi lagi, kami telah menyediakan koleksi beberapa pakaian dalam perempuan yang dapat membuat setiap lelaki semakin bergairah. Mari kita mulai dengan beberapa jenis bra yang sering digunakan oleh kebanyakan perempuan.

* Bra/Beha

Sampai saat ini, memang ada banyak wanita tidak menggunakan Bra atau Beha karena merasa tidak nyaman disaat memakainya. Tapi apakah anda tahu bahwa beha dapat mengencangkan payudara yang pada gilirannya akan membuat tubuh setiap perempuan terlihat seksi. Dan jika anda penasaran dengan jenis beha apa saja yang dapat membuat tubuh perempuan terlihat seksi, maka berikut di bawah ini terdapat beberapa jenis beha yang perlu anda ketahui. Enjoy.

1. Beha Strapless

Jenis beha ini tidak menggunakan tali bahu. Sehingga jika perempuan yang memakainya, maka itu akan terkesan seperti memakai baju dengan bagian bahu yang terbuka, seperti baju model halterneck

2. Beha Push-up

Jenis beha ini didesain dengan struktur yang bertujuan untuk mengangkat payudara, sehingga kedua payudara perempuan yang memakai beha push up akan menjadi saling berdekatan hingga belahan payudara terlihat indah.

3. Beha Cupless

Jenis beha ini memiliki “penyangga” yang berfungsi untuk menahan payudara, tetapi tidak memiliki cup bra. Beha ini biasanya dipakai untuk kepentingan erotic lingerie, sehingga saat perempuan mengenakan gaun malam, maka puting payudara perempuan tersebut akan terlihat buram.

 

 

4. Beha Underwire

Jenis beha ini biasanya didesain untuk memberi topangan kuat terhadap payudara. Dan beha ini juga dilengkapi kawat di bagian bawah cup bra untuk menciptakan daya topang yang kuat ke payudara

Nah, selain beha ada juga celana dalam yang dapat membuat keseksian seorang perempuan menjadi lebih sempurna. Penasaran? Berikut terdapat beberapa jenis celana dalam perempuan yang perlu anda ketahui. Enjoy.

* Celana dalam

Celana dalam merupakan pakaian yang sangat berguna untuk menjaga kebersihan selangkangan perempuan. Bayangkan jika seorang perempuan tidak mengenakan celana dalam? Lalu apa yang terjadi? Tentunya kebanyakan perempuan akan merasa risih dengan debu yang menempel di selangkangan mereka. Dan selain berfungsi untuk menjaga kebersihan, maka celana dalam juga dapat menambah keseksian seorang perempuan. Penasaran dengan celana dalam apa saja yang dapat membuat seorang perempuan terlihat seksi? Berikut di bawah ini terdapat beberapa jenis celana dalam yang perlu anda ketahui. Enjoy.

1. Celana dalam G-String

Jenis celana dalam ini biasanya akan menonjolkan kesan seksi, karena ukurannya yg mini. Dan celana dalam ini juga memiliki potongan di bagian belakang, serta seutas tali di yang terhubung di sebelah kanan dan kiri. Sehingga perempuan yang memakai celana dalam ini, dapat menambah keseksian seorang perempuan dengan belahan bokong yang tampak menggairahkan para lelaki

2. Celana dalam Thong

Celana dalam ini merupakan model celana dalam yang mirip dengan celana dalam bikini atau hipster, namun bagian belakang celana dalam ini didesain dengan model cheekys yang lebih terbuka di bagian belakang.

3. Celana dalam Bikini

Celana dalam ini sangat populer digunakan oleh para remaja dalam kehidupan sehari – hari. Disamping itu, celana dalam bikini juga didesain lebih minim. Dan perempuan yang memakai celana dalam ini, tentunya akan membuat para lelaki semakin bergairah.

 

Nah, itulah berbagai jenis pakaian dalam perempuan yang dapat membuat seorang lelaki semakin bergairah. Dan jika ada kata-kata yang salah dalam artikel ini, maka kami sebagai penulis memohon kepada para pembaca untuk dapat memakluminya. Atas perhatian dan kunjungan dari para pembaca, maka kami mengucapkan terima kasih. Enjoy your life. See you in the next article

Article Categories:
fashion

Comments are closed.

Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com