pekerjaan rumah tangga 7 dengan manfaat kesehatan tak terduga

Written by

Tidak semua orang menikmati pekerjaan rumah tangga — yang diberikan. Tetapi bagaimana jika Anda tahu bahwa ada lebih banyak manfaat kepada mereka daripada hanya membuat rumah Anda lihat lebih rapi? Setelah Anda menyadari bagaimana tugas sederhana ini dapat meningkatkan kebahagiaan Anda, Turunkan stres Anda atau melindungi tubuh dari penyakit, to-do list akan pernah terlihat sama lagi.

1. membuat tempat tidur
Penelitian telah menunjukkan bahwa mereka yang membuat tempat tidur mereka setiap pagi hari dengan peningkatan produktivitas dan rasa kesejahteraan. Kebanyakan orang setiap pagi rasa keberhasilan ketika mereka membuat tempat tidur mereka setiap hari, dan kemudian didorong untuk mengikuti trend dengan menyelesaikan tugas.

Mereka yang membuat tempat tidur mereka juga akan cenderung merasa lebih beristirahat dan energi sepanjang hari, daripada lelah atau grogi. Meninggalkan tempat tidur berantakan kusut tidak akan membuat anda nyaman.

2. merapikan halaman Anda
Berikut adalah beberapa motivasi untuk mendapatkan halaman Anda dalam rangka: orang-orang yang melakukan pekerjaan halaman yang paling, proyek DIY dan membersihkan rumah memiliki tentang 30 persen risiko lebih rendah menderita pertama kali serangan jantung atau stroke, dibandingkan dengan orang-orang yang lebih menetap. Plus, ada kimia yang dirilis tahun segar memotong rumput yang membuat orang merasa lebih menyenangkan dan santai.

Seperti yang Anda menghabiskan waktu berkeringat di luar (dan kembali hydrating!) tubuh Anda pembilasan keluar semua racun yang telah dikumpulkan. Sering kali, orang-orang yang menghabiskan banyak waktu berkeringat di luar akan merasa kedua angin energi setelah mereka sudah dingin.

3. cuci piring
Membersihkan piring Anda mindful memiliki kemampuan untuk kegelisahan tingkat yang lebih rendah oleh hampir 30 persen. Dengan melakukan ini, individu difokuskan pada bau sabun, suhu air, dan sentuhan piring.

Orang-orang yang tidak mengambil waktu untuk mencuci piring dengan tangan tidak mengalami manfaat ini menenangkan. Mencuci piring tidak mengambil banyak konsentrasi, sehingga pikiran gratis hanya mengembara sementara tangan yang sibuk. Hal ini juga waktu yang tepat untuk praktek latihan pernapasan.

4. membersihkan kamar mandi
Manfaat dari membersihkan kamar mandi melampaui tubuh Anda sendiri dan gerakan pembersihan. Kamar mandi adalah tempat yang ideal untuk bakteri berbahaya untuk tumbuh. Ketika Anda membersihkan secara teratur, Anda mengurangi kemungkinan penyakit; Nonaktifkan penyebaran dari tempat-tempat seperti toilet untuk sikat gigi Anda. Pembersihan secara teratur juga akan mencegah jamur dari berkembang, yang jika tidak dijaga segera akan menjadi lebih sulit untuk mengendalikan nanti.

5. tumbuhan bunga dan sayuran
Mengambil bagian dalam kegiatan di alam dapat membantu untuk mengurangi gejala depresi. Sebuah studi Norwegia mengambil sekelompok individu yang telah didiagnosis dengan berbagai bentuk depresi dan memerintahkan mereka untuk menghabiskan sekitar enam jam setiap minggu berkebun. Pada akhir beberapa bulan, individu-individu melihat peningkatan yang terkenal pada gejala-gejala depresi mereka, dan terus selama beberapa bulan setelah studi berakhir.

Bonus tambahan: sehat sayuran dari kebun sendiri!

6. untuk menyingkirkan kekacauan dapur
Penelitian terbaru telah menunjukkan bahwa orang dengan rumah yang sangat berantakan yang sekitar 77 persen lebih cenderung menjadi kelebihan berat badan, jika tidak gemuk. Hal ini karena lebih sulit untuk membuat pilihan makanan yang tidak sehat di dapur berantakan. Setelah dapur menjadi terorganisir, seseorang dapat mulai untuk melihat manfaat seperti penurunan berat badan tanpa harus diet. Juga, untuk menyingkirkan kekacauan adalah waktu terbaik untuk sampah makanan yang super sehat. Tak terlihat, dari pikiran!

7. debu
30 menit dari debu dapat memiliki manfaat yang sama seperti 15 menit kickboxing. Bertujuan untuk vakum seluruh rumah dalam satu tembakan, dibandingkan dengan menangani masing-masing kamar secara individual. Gerakan yang terkait dengan debu akan bekerja keluar tidak hanya lengan Anda, tetapi Anda inti dan kaki juga karena gerakan mendorong dan menarik.

Article Categories:
info

Comments are closed.

WP2FB Auto Publish Powered By : XYZScripts.com