Perlu Anda Ketahui Bahwa Anak-Anak Diawalin Dengan Kata-Kata

Written by
Ketika bayi kita menjadi balita mereka menyadari bahwa mereka adalah orang yang terpisah dari kita, orangtua mereka. Mereka mengembangkan sendiri akan dan kesadaran diri. Ini adalah hal yang baik, namun, tantangannya terletak dalam mencari keseimbangan antara memungkinkan anak-anak kita untuk menjadi orang mereka sendiri dan jatuh sesuai dengan apa yang diharapkan dari mereka.Kita perlu latihan agar disiplin untuk semua orang, sehingga kehidupan rumah berjalan lancar dan sehingga anak-anak kita tumbuh dengan hormat untuk diri mereka sendiri, orang lain dan lingkungan mereka. Menggunakan kekuatan fisik atau bahkan memaksa Anda akan pada seorang anak tidak hanya itu cara untuk pergi. Tidak bekerjasebenarnya itu lebih berbahaya daripada baik.Berikut adalah beberapa cara untuk mendisiplinkan anak-anak Anda menggunakan kata-kata dan bahasa tubuh yang pintar.

1. Menyelesaikan Anak Anda

Jika anak Anda marah dan Anda mencoba untuk memberi mereka serangkaian instruksi mereka hanya tidak akan mampu mendengarkan Anda. Jangan melompat dalam memberi perintah ketika anak-anak Anda marah. Menunggu dengan mereka sampai menangis telah tenang dan kemudian mencoba untuk membahas topik.

2. Mulai Dengan Mengatakan “Saya ingin”

Alihalih hanya memberikan perintah seperti mencoba “Berdiri”, “saya ingin Anda untuk berdiri.” Alih-alih mencoba “Meninggalkan rambut adik Anda sendiri”, “saya ingin Anda untuk meninggalkan rambut Anda sister sendiri.” Ini bekerja baik untuk anak-anak yang tidak ingin dapat dipesan di sekitar. Anda meminta kerjasama mereka dengan merujuk kepada emosi mereka dan mereka lebih cenderung untuk setuju.

3. Berjalan Sebelum Anda Berbicara

Bukannya berteriak dari di seluruh kamar atau lebih buruk masih dari satu kamar lain (kita semua melakukannya), berjalan ke mana pun anak Anda adalah dan memberikan permintaan Anda tatap muka. Ingat Anda adalah salah satu yang telah mendapat untuk model perilaku yang baik. Jika mereka melihat Anda berteriak-teriak sepanjang waktu mereka akan melakukan hal yang sama di tahun yang akan datang dengan anak-anak mereka sendiri.

4. Menghubungkan Sebelum Anda Berbicara

Tidak ada gunanya meminta anak-anak Anda untuk melakukan apa pun untuk Anda jika Anda memiliki Anda kembali kepada mereka, atau Anda berada di ruangan lain.Membuat jalan Anda ke mana mereka dan wajah mereka, mendapatkan ke tingkatmereka. Pastikan mereka memberi Anda penuh kontak mata ketika Anda berbicara kepada mereka. Jika TV dihidupkan di latar belakang meletakkannya di jeda sampai percakapan berakhir. Anak-anak memiliki rentang perhatian yang pendek dan mereka mendapatkan asyik dalam apa yang mereka lakukan. Sangat penting untuk memastikan bahwa mereka adalah peserta penuh dalam percakapan dengan menghilangkan semua gangguan dan memastikan Anda yang baik tatap muka.

5. Menggunakan Bahasa Yang Tepat

Hal ini dapat benar-benar membantu untuk mengatasi masalah dengan “Kapan” dan “selanjutnya” solusi. Jadi misalnya, jika Anda ingin anak Anda pergi ke atas dan rapi kamar mereka tetapi mereka ingin pergi ke rumah teman merekabukan hanya meletakkan hukum “Rapi kamar Anda sekarang” Anda bisa mencoba “Bila Anda telahselesai merapikan kamar Anda, tentu saja Anda dapat pergi ke rumah teman.” Mengatakan “ketika Anda rapi…” lebih baik untuk mengatakan “Jika Anda rapi…” sebagai mantan menyiratkan bahwa Anda mengharapkan pekerjaan yang harus dilakukan. Anda menyatakan otoritas Anda dalam cara yang menyenangkan yang mengurangi kap kemungkinan pertempuran.
Article Categories:
info

Comments are closed.

WP2FB Auto Publish Powered By : XYZScripts.com