Proses Pengetahuan Wanita Ini Mengerti Dengan Keadaan Dalam Hubungan

Written by

1. Cinta Membutuhkan Kerja

Ketika Anda mengambil melihat kembali pada semua hubungan Anda gagal, Andadapat mulai bertanya pada diri sendiri apa salah dengan Anda. Jawaban untuk pertanyaan itu adalah apaapa.Anda mungkin menemukan diri Anda menetap ini hangat agak-agak di untuk memenuhi keinginan Anda untuk hubungan yang sangat bergairah dengan seseorang yang mengerti bagaimana rasanya berada untuk dicintai oleh Anda. Kebenaran dari masalah ini adalah bahwa orangorang tidak dapat menangani Anda dan segala sesuatu yang Anda tawarkan, itu sebabnya mereka belum berhasil. Anda harus mencintai begitu keras bahwa menyatu gairah batin Anda sepenuhnya.Mungkin sulit untuk mencintai Anda, tetapi yang benar adalah, orang yang patut Anda, Anda mendapatkan.

2. Cinta Adalah Kesabaran

Jenis orang yang akan mampu menangani seseorang seperti Anda adalah seseorang yang memiliki jumlah yang luar biasa dari kesabaran. Anda memahami bahwa kesabaran dan cinta datang sebagai satu paket.
anda kacau, dan sering kali tidak ada gunanya mencoba untuk memperbaikinya karena, maksud saya, mengapa seseorang ingin mengubah siapa Anda? Orang yang tepat akan dapat bekerja dengan Anda di samping daripada berusaha untuk “memperbaiki” Anda.

3. Kebahagiaan Berasal Dari Cinta Diri

Anda mungkin telah mendengar satu juta kali sebelumnya, tapi Anda benar-benar tidak akan mampu mencintai orang lain sampai Anda mampu mencintaimu untuk persis yang Anda.Ketika Anda mulai untuk benar-benar menghargai Anda, dan menghabiskan waktu saja kualitas untuk perbaikan diri dan pengembangan diri, Anda akan mulai melihat mengapa tembakan Anda di cinta sebelumnya cenderung gagal.

4. Cinta Adalah Kompromi

Anda tidak pernah compromiser baik. Anda memiliki rutinitas dan segala sesuatu yang mengganggu rutinitas yang tidak diperbolehkan. Jadi, sebagai imbalannya, semua hubungan Anda jatuh ke tanah.Setelah Anda datang untuk kesadaran bahwa cinta tidak layak punya waktu Anda dapat bertahan hidup tanpa kompromi, Anda akan mampu menerimanya apa adanya. memberi dan menerima.

5. Anda Harus Hidup Dengan Kegilaan Anda

Sebagian besar dari kita yang mencoba dan menyembunyikan kami kegilaan untuk selama mungkin kita dapat. Tapi apa gunanya? Anda mungkin tidak bisa melakukan itu selamanyaitulah tidak siapa Anda.
Sejujurnya, itu akan diberitahu bahwa Anda benar-benar gila, tapi di semua kejujuran, yang agak sulit (benar) seorang wanita gila. Baik. Kegilaan Anda bukan hal yang buruk. Ia menerangi dunia. Anda membuat dunia berbeda.
Article Categories:
info

Comments are closed.

Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com