Pulau Terindah Di Dunia

Written by

Jika anda berkunjung ke suatu negara , maka tidaklah lengkap rasanya jika anda tidak merencanakan momen wisata di pulau . Banyak orang biasanya akan lebih suka suasana keindahan alam yang ditawarkan oleh pulau , karena keindahan tersebut akan merilekskan pikiran anda , yang pada gilirannya akan melepaskan masalah kehidupan yang anda hadapi . Dan apakah anda penasaran tentang pulau-pulau manakah yang dapat memberikan ketenangan bagi pikiran anda ? Mari kita simak beberapa daftar pulau terindah dibawah ini . Enjoy your trip and have a nice day .

* Pulau Greenland

308_1greenland_west_nw_ice_01

Greenland merupakan salah satu pulau terindah yang terletak diantara Laut Atlantik dan bagian timur kepulauan yang terdapat di Benua Arktik . Meskipun secara fisiografis pulau ini merupakan bagian dari Amerika Utara , namun jika dilihat dari segi budaya , maka Greenland dapat menjadi bagian dari beberapa negara di Eropa , khususnya Norwegia dan Denmark . Greenland juga bukan hanya merupakan sebuah pulau biasa , tetapi pulau ini memiliki kota dengan jumlah penduduk sebanyak 56.480 jiwa . Serta Greenland merupakan pulau yang menawarkan keindahan alam menakjubkan untuk dikunjungi para wisatawan . Anda dapat snorkling di kesejukan yang ditawarkan oleh Laut Atlantik , dan ini merupakan momen terindah yang dapat anda kenang selamanya

greenland

* Pulau Pitcairn

pitcairn

Kepulauan Pitcairn terdiri dari empat pulau yang membentuk gunung vulkanik yaitu pulau Pitcairn , Henderson , Ducie , Oeno yang berlokasi di Samudera Pasifik selatan dan juga merupakan bagian dari kawasan teritorial British Overseas . Keempat pulau ini masing-masing tersebar di beberapa ratus mil yang memiliki luas sekitar 47 kilometer persegi . Serta keempat pulau ini juga dihuni oleh keturunan pemberontak dari Tahiti ( Polinesia ) .

* Pulau Natal

Pulau Natal atau yang dikenal dengan Christmas Island merupakan pulau tropis yang terletak di Laut India . Pulau ini terkenal dengan keindahan keanekaragaman hayatinya yang dapat membuat para wisatawan bersenang-senang dengan menikmati keindahan matahari terbenam . Serta pulau ini merupakan wilayah bagian dari Australia.

* Pulau Sakhalin

?????????????

Sakhalin terletak di Samudra Pasifik Utara yang merupakan pulau terbesar milik Rusia. Dan memasuki abad ke-19 sampai ke-20 , pulau ini akhirnya diklaim oleh dua negara Adikuasa yaitu Rusia dan Jepang , dan kedua negara Adikuasa ini sempat menimbulkan konflik militer berkepanjangan . Sejak berakhirnya Perang Dunia II, Rusia akhirnya memenangkan konflik tersebut dan pulau ini secara resmi sudah menjadi milik negara yang berkedudukan di Moskow tersebut .

* Pulau Curacao

Curacao merupakan sebuah pulau beriklim tropis yang terletak di Laut Karibia selatan yang berjarak sekitar 65 kilometer atau 40 mil dari pantai utara Venezuela . Pulau ini memiliki populasi penduduk sekitar 150 ribu jiwa dan merupakan wilayah bagian dari Belanda .

Article Categories:
wisata

Comments are closed.

WP2FB Auto Publish Powered By : XYZScripts.com