Resep Makanan Penuh Vitamin Dari Buah Dan Sayuran

Written by
Apakah Anda seorang pencinta vegetarian atau tidak, ini dapat menjadi sulit untuk berkemas dalam jumlah yang disarankan harian vitamin dan nutrisi ke dalam diet Anda. Hal ini menjadi lebih sulit jika Anda sibuk dan memiliki satu juta hal-hal lain untuk suatu hari nanti.Kabar baiknya adalah bahwa ada smoothie.Smoothie adalah cara yang bagus untuk mendapatkan dosis harian Anda dari buah-buahan dan sayuran. Mereka penuh sesak dengan serat, vitamin dan nutrisi yang dapat melakukan keajaiban untuk kulit Anda dan kesehatan pada umumnya.Jika Anda mencari untuk resep smoothie untuk kulit bercahaya, berikut adalah 6 inspirasi, Anda dapat memeriksa.

1. Vitamin A Bayam Dan Smoothie Mangga

Smoothie bayam dan mangga Smoothie kaya nutrien ini adalah gluten dan susu-gratis. Dikemas dengan VitaminA, yang dapat mengurangi keriput dan bintik-bintik coklat.Vitamin ini  juga dapat memperlambat kerusakan kolagen dan elastin, sehingga menunda proses penuaan dini. Dapat memperbaiki tekstur kulit Anda dan merangsang aliran darah, terlalu.

Bahan

½ cucumber

1 kecil alpukat

½ cangkir mangga

2 cangkir bayam

1 Kupas jeruk

1 tbsp. chia benih

1 sdm tanah rami benih

2 cangkir air kelapa

Jus 1 kapur

Campuran bayam pertama, diikuti oleh semua bahan lainnya. Anda dapat mencoba menambahkan beberapa oranye atau kapur semangat untuk menambahkan sedikit rasa jeruk. Terus pencampuran sampai campuran menjadi halus dalam konsistensi.Benih opsional, tetapi mereka dapat membuat perbedaan besar dalam nilai gizi smoothie ini.

2. Vitamin C Jahe Cranberry Smoothie

vitamin c jahe jus Cranberry adalah bintang smoothie yang menyegarkan ini. Selain lezat, mereka kaya vitamin C, dan E. Mereka juga dikemas dengan banyak antioksidan dan serat.Jahe, di sisi lain, sangat baik dalam meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Hal ini kaya antioksidan yang dapat melindungi tubuh terhadap kerusakan radikal bebas. Hal ini juga meningkatkan elastisitas dan seimbang keluar warna kulit. Benih Chia menambahkan protein dan lemak sehat untuk campuran.

Bahan

1/4 cangkir cranberry

2 jerukkupas

jahe 1/2 incikupas

1 cangkir bayi kale

1 mentimun

1 tbsp. chia benih

1/2 cangkir air

Campuran bayi kale, cranberry, jeruk, mentimun, dan jahe. Setelah dicampur dengan baik, Anda dapat menambahkan benih chia dan air. Anda juga dapat mencoba menambahkan air kelapa untuk meningkatkan tambahan vitamin dan mineral.

3. Vitamin C Jeruk Smoothie

Smoothie ini bungkus pukulan besar rasa. Grapefruits kaya Vitamin A, lycopene, dankaroten, yang memiliki sifat penyembuhan.Jeruk dan grapefruits, sementara itu, mengandung Vitamin C yang merangsang produksi kolagen dan membawa elastisitas pada kulit. Paprika mengandung banyak Vitamin c, terlalu. Pada kenyataannya, setengah cangkir itu sudah memiliki 300% dari nilai harian yang direkomendasikan vitamin.Dengan manfaat tersebut, Anda dapat mempertimbangkan ini sebagai salah satu resep smoothie terbaik untuk kulit bercahaya yang Anda dapat mencoba.

Bahan

1/2 besar paprika merah

1 besar merah jeruk – kupas

2 jeruk-kupas

1/2 cangkir air

Es (opsional)

Haluskan paprika, jeruk dan jeruk menggunakan blender Anda. Tambahkan air danes untuk membuatnya dingin (opsional). Resep ini membuat sekitar 4 cangkir smoothie.

4. Brokoli Dan Blueberry Antioksidan Smoothie

brokoli dan blueberry antioksidan smoothie Ide menggunakan brokoli di smoothie Anda dapat membuat Anda merasa ngeri. Namun, dalam resep ini, ada jeruk dan blueberry untuk menutupi rasa yang kuat.Brokoli penuh serat, kalsium dan vitamin C dan A. Nilai gizi membuat tambahan yang bagus untuk setiap resep smoothie yang Anda pikirkan.

Bahan

1 cangkir brokoli

2 cangkir blueberry segar atau bek

2 jeruk besar kupas)

1 cangkir air

Campuran brokoli, blueberry dan jeruk sampai halus. Tambahkan air sampai Anda mendapatkan konsistensi yang tepat. Resep ini menciptakan smoothie tebal, jadi pastikan untuk Tambahkan air yang cukup untuk kurus keluar. Anda juga dapat campuran itu dengan es, seperti terbaik disajikan dingin.

5. Air Kelapa Bersinar Untuk Kulit Smoothie

 

air kelapa bercahaya kulit smoothie Salah satu manfaat yang terkenal air kelapa adalah pengganti cairan dan mineral. Mengandung asam laurat dan sitokin yang memainkan peran penting dalam pertumbuhan sel dan regulasi.Jeruk dan mangga mengandung vitamin A, B, C, E dan K. Selain dari memberikan smoothie nilai gizi, buah-buahan ini juga menambahkan besar rasa dan rasa manis alami ke dalam campuran.Stroberi dapat membantu meningkatkan produksi kolagen alami Anda sementara wortel dapat memberikan intens perlindungan terhadap kerusakan radikal bebas.

Bahan

1 cangkir air kelapa, dingin

1 cangkir stroberi beku atau segar

1 cangkir wortel-kupas

1 jeruk-kupas

1 cangkir beku atau segar Mangga potongan

Pure stroberi, jeruk, wortel, dan potongan mangga di blender. Tambahkan air kelapa dingin dan terus pencampuran sampai campuran menjadi halus. Sajikan dingin.

Article Categories:
info

Comments are closed.

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com