Sebagian Besar Dari Resep Makanan

Written by
Anda mungkin makan diet yang sehat dan seimbang untuk sebagian besar tahun atau setidaknya Anda mencoba. Sementara sekali-sekali, ketika Anda memutuskan untuk memberikan istirahat, nikmati makanan goreng ini benar-benar unik dan  nikmatIni adalah makanan semua adonan dicelup dan goreng. Dangkal menggoreng tidakakan memberikan tekstur renyah sama di sekitar. Banyak resep panggilan untuk beku sendok digoreng untuk waktu yang sangat singkat. Item makanan harus benar-benar tenggelam dalam minyak panasJika Anda hosting pesta, sebagian besar resep ini dapat dibuat siap untuk menggoreng, terlebih dahulu. Makanan ini dapat kemudian dapat dengan cepat digoreng dan disajikan panas untuk tamu Anda. Panas dan renyah di luar, dalam dingin dan mencair, tekstur yang kontras dan suhu membuat ledakan sensasi untuk selera Anda.

1. Oreo goreng

Anda mungkin telah menemukan hidangan ini dalam pameran county lokal. Ini adalah menyenangkan pesta makan malam makanan penutup yang dapat dengan mudah dilakukan di rumah dengan adonan pancake. Telur dan susu adalah opsional. Ingat untuk menjaga konsistensi adonan cukup tebal untuk melapisi biskuit.

2. Nanas goreng

Pisang goreng yang menjadi pokok di rumah saya sampai mereka harus digantika noleh favorit baru: dingin, manis dan berair nanas. Sajikan nanas beberapa super renyah goreng dibuat dengan adonan tempura cahaya, sebagai pemula di pesta AndaTambahkan sejumput kayu manis atau Gerimis beberapa madu atas mereka.

3. Semangka goreng

Hal ini sangat mudah untuk membuat goreng semangka. Celupkan semangka batuke dalam adonan pancake cahaya dan kemudian goreng mereka. Atas dengan gulakastor untuk makanan penutup yang unik dan berwarna-warni.

4. Coklat goreng

Memanjakan utama makanan penutup, mendalam resaurant goreng adonan kue ini dibuat dengan adonan beku kue yang dicelupkan ke dalam adonan dan goreng sampai garing dan coklat keemasan. Dalam akan menjadi lembut dan lengket dengan potongan cokelat meleleh. Gagasan lain sepanjang garis serupa adalah sesendok yang menjatuhkan sederhana kue sisa adonan dalam minyak panas untuk membuat bola renyah dan kemudian bergulir mereka di cokelat leleh. Hanya debu dengan gula icingrasa kayu manis juga merupakan ide bagus.
Article Categories:
kuliner

Comments are closed.

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com