Sebuah Keajaiban Untuk Mendapatkan Rasa Hormat Dari Orang Lain

Written by
Pernahkah Anda bertemu seseorang yang kasar kepada Anda dan tidak menahan Anda dengan banyak hal? Bagaimana perasaan Anda? Apakah Anda merasa jengkel?Gusar?Jika Anda menghormati individu diri, kemungkinan yang Anda ingin orang lain untuk memperlakukan Anda dengan hormat. Dan kau tahu apa, usia bukan merupakanprasyarat juga bukan sebuah kunci ajaib untuk mendapatkan rasa hormat. Saya telah melihat banyak orang yang muda sangat dihormati dari orang tua mereka. saya juga datang di orang tua yang saya tidak pernah akan menghormati karena tindakan mereka begitu keluar dari barisan. Ini adalah tentang bagaimana Anda membawa diri, sikap Anda terhadap orang lain dan tindakan Anda.Tidak peduli apakah Anda seorang remaja, mahasiswa, anggota baru dalam tim Anda/perusahaan, atau seseorang mulai keluar di industri, Anda dapat juga dihormati oleh orang lain. Dalam posting ini, saya berbagi  5 cara pada bagaimana Anda bisa menjadi orang yang dihormati.  5 cara ini dapat dilakukan siapa pun Anda:

1.Menjadi Baik Apa Yang Anda Lakukan

Dalam setiap bidang kerja, orang-orang yang paling sangat dihormati adalah mereka yang terbaik pada apa yang mereka lakukan. Semua orang  pasti akan menyukai orang-orang yang kompeten, terutama mereka yang hadir dalam karya terbaik sepanjang waktu.Jika Anda baru memulai dalam profesi Anda, itu tidak berarti Anda tidak pantas rasahormat. Ini tentang mulai kecil dan membangun dari sana.Ketika saya mulai blog pengembangan pribadi saya 2 tahun yang lalu, tidak ada yang tahu saya. Dari pemirsa saya awal,saya pasti ingat beberapa orang akan diskon tentang  pekerjaan saya karena usia saya, mengatakan saya tidak memiliki pengalaman dan tidak boleh menulis tentang topik tersebut. Komentar seperti itu normal karena mereka tidak tahu siapa aku, hanya saya usia dan latar belakang saya singkat. Daripada membiarkan ini menghentikan saya, saya membangun reputasi saya, satu langkah pada satu waktu, melalui memproduksi konten terbaik dan penanaman bibit di mana-mana. Seiring waktu, orang-orang mulai mendaftar nilai saya menyediakan dan mereka mengembangkan rasa hormat untuk apa yang saya lakukan. Hari ini, saya memiliki banyak pembaca dan klien pelatihan yang lebih tua dari saya, dan itu adalah karena mereka menyadari kemampuan saya dan apa yang harus menawarkan.

2.Menghormati Orang Lain

Menghormati 2-arah. Jika Anda ingin orang lain untuk menghormati Anda, Anda sudah menghormati orang lain terlebih dahulu. Jika Anda pernah menemukan seseorang yang tidak sedang hormat kepada Anda, saya mengundang Anda untuk memikirkan hanya satu orang yang Anda tidak menjadi menghormati dalam hidup Anda sekarang. Kemungkinan Anda akan menemukan setidaknya seseorang. daripada bagaimana orang tidak hormat kepada Anda, bekerja pada hormat kepada orangorang Anda memperlakukan lusuh. Ini akan membantu Anda mencapai ketinggian baru dalam hubungan Anda dengan orang lain. Setiap kali seseorang tidak kasar kepadaku, aku memikirkan bagaimana aku mungkin menjadi kasar kepada orang lain dan memperbaiki hubungan itu. Itu telah menciptakan perubahan positif dalam hubungan saya.

3.Menghormati Apa Yang Anda Katakan

Tidak ada yang suka orang yang tidak jujur atau tidak dapat diandalkan. Individu yang dihormati adalah orang yang jujur dalam komunikasi / dan dapat dipercaya untuk melakukan apa yang dia janjikan. Saya percaya integritas adalah langkah pertama untuk menjadi tertinggi kita diri. Saya selalu memastikan aku hidup sampai komitmen saya dan memberikan melampaui apa yang aku berjanji. Jika karena alasan tertentu Anda tidak menghormati komitmen Anda, membuat yakin Anda alamat mereka sesuai yang lain pihak dan membuat untuk itu.

4.Bersikap Terbuka Terhadap Kritik

Berlawanan dengan kepercayaan populer, dihormati tidak berarti Anda tidak akan menerima kritik. Pada kenyataannya, itu adalah justru sebaliknya. Lebih mengenal Anda berada dalam pekerjaan Anda, kritik yang lebih  akan menerima. Pembaca blog saya telah tumbuh lebih dari 4 kali dalam 6 bulan terakhir. Seperti yang saya telah menerima umpan-balik jauh lebih positif daripada sebelum di posting saya, saya juga menerima kritik lain. Hal ini bukan tentang menolak kritik tapi tentang mampu menangani kritik anggun. Orang menghormati seseorang yang mampu menangani umpan balik negatif dan mengubahnya menjadi sesuatu yang positif. Jika Anda memerlukan petunjuk, berikut adalah cara untuk berurusan dengan orang yang mengkritik.
Article Categories:
info

Comments are closed.

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com