Sepasang Jenis Otak Memiliki Kerusakan

Written by
Setelah tahun perdebatan, peneliti akhirnya tahun ini telah  ditentukan bahwa depresi terus-menerus menyebabkan kerusakan otak, dan bukan sebaliknya. Ahli saraf sebelumnya telahhipotesis bahwa kerusakan otak adalah faktor predisposisi untuk depresi kronis, tapisebuah studi baru yang diterbitkan dalam molekul psikiatri sheds cahaya yang berbeda.Studi ini  yang terdiri dari 9.000 sampel individu, dikumpulkan dari kelompok teka-teki,berhasil pasti membuktikan hubungan sebab-akibat antara depresi gigih dan kerusakan otak. Gambar resonansi Magentic (MRI) menunjukkan bukti hippocampus penyusutan 1,728 pasien yang didiagnosis dengan depresi kronis yang dibandingkan dengan 7,199 individu yang sehat mengambil bagian dalam studi.Secara khusus, studi ini telah menemukan bahwa pasienpasien yang didiagnosis dengan gangguan depresif Mayor, “menunjukkan pengurangan kuat hipokampus volume(1,24%) pada pasien MDD dibandingkan dengan kontrol sehat.” Anda dapat membaca studi penuh di sini.

1.Apa Itu Hippocampus?

Hippocampus adalah area kecil dari otak yang terletak di lobus medial temporal otak. Ini terdiri dari dua bagian, satu yang berada pada setiap belahan otak. Umumnya disepakati bahwa fungsi utama dari hippocampus meliputi penciptaan kenangan baru, pembentukan memori jangka panjang, dan navigasi spasial.Di dalam hippocampus tinggal amigdala. Amigdala adalah bagian otak yang sebelumnya telah dikaitkan dengan depresi. Penelitian sebelumnya telah menyarankan hubungan langsung antara penyusutan di hipokampus dan depresi, tetapi ukuran sampel studi sebelumnya belum cukup besar untuk menghasilkan hasil yang definitif.

2.Hippocampus Dan Depresi

Para peneliti telah menemukan bahwa selain penting dalam membentuk dan memelihara memories, hippocampus juga penting dalam mengendalikan emosi. Profesor Ian Hickie, co-penulis studi dan kampanye terkenal kesehatan mental, menjelaskan hubungan hippocampus’ depresi, “seluruh kesadaran diri tergantung pada terus memahami siapa Anda di dunia negara Anda memori tidak tentang hanya mengetahui bagaimana melakukan Sudoku atau mengingat password Andaitu adalah seluruh konsep kita menahan diri kita sendiri.

3.Depresi Di Amerika Serikat

Depresi bukanlah sesuatu yang harus diambil ringan. Dari 1999 hingga 2010 tingkatbunuh diri di Amerika Serikat antara Amerika berusia antara 35 dan 64 telah meningkat lebih dari 25%. Selain itu, Pusat Pengendalian dan pencegahan penyakit laporan yang membentang dari 2007 sampai 2010 menemukan bahwa hampir delapan persen dari individu 12 atau lebih tua menderita depresi.Di masa lalu, depresi telah sering telah dianggap sebagai gaya hidup orang-orang yang terlalu lemah untuk mendaki keluar dari. Orang lain mungkin salah menyatakan bahwa depresi adalah tanda kelemahan mental.
Article Categories:
info

Comments are closed.

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com