Strategi Seni Persuasi Sangat Penting Untuk Keberhasilan Anda

Written by
Pernahkah Anda memperhatikan bahwa hanya tentang segala sesuatu yang kita lakukan dalam kehidupan kita dan hasil yang kita capai berputar di sekitar kemampuan kita untuk membujuk dan mempengaruhi orang lain? Mendapatkan Anda empat tahun untuk menempatkan mainan mereka pergi, untuk mendapatkan seseorang Anda mengagumi untuk pergi dengan Anda, untuk meyakinkan seseorang untuk mempekerjakan Anda atau hanya mendapatkan istri Anda meninggalkan toilet duduk, kita melakukan itu sepanjang hariMenariknya, itu adalah sesuatu yang kita tidak dapat dihindari dan sangat penting untuk keberhasilan kami, namun kebanyakan orang tidak ingin berbicara tentang hal itu. Banyak dari kita menghubungkan konsep persuasi sebagai sesuatu yang disediakan untuk pusat telepon atau showroom mobil ketika itu benar-benar jauh lebih mulia pengejaranPersuasi adalah tentang mendapatkan orang lain untuk melakukan apa yang Anda tahu adalah dalam kepentingan terbaik mereka, dan sekali Anda telah belajar bagaimana untuk melakukannya, Anda sering mendapatkan manfaat terlalu. Berikut adalah beberapa saran untuk membantu Anda menjadi lebih baik dalam seni persuasi.

1. Berpikirlah Di Tweets

Kita semua mengalami ribuan menuntut perhatian kita setiap hari. Banyak dari kita kewalahan dengan email di rumah dan di tempat kerja, pesan teks, iklan media, dan terus-menerus tuntutan dari rekan-rekan kami, pelanggan dan bos kami.Ketika Anda mencoba untuk membujuk orang untuk melakukan apa pun yang Anda tahu akan melayani mereka dengan baik, mereka akan menghilangkan Anda jika Anda tenggelam mereka dengan lebih banyak “noise.” Pesan Anda harus sederhana, jelas dan menarik. Meringkas apa yang harus Anda katakan yang akan membantu mereka dalam bentuk menciak mindful dibuat.

2. Fokus Pada Tujuan

Jika Anda akan untuk membujuk orang untuk melakukan apa-apa, Anda perlu memiliki tujuan yang sangat jelas. Tujuan itu harus berisi bagaimana Anda ingin orang merasa. Anda dapat berbicara sepanjang hari tetapi jika orang yang Anda berbicara untuk tidak terhubung secara emosional dengan kata-kata Anda, mereka tidak mungkin untuk bertindakSaya pernah bekerja untuk seorang CEO yang berkeras pada memanggil seluruh timbersama-sama di 8:30 setiap Senin pagi setiap minggu untuk pertemuan tiga jam. Tujuannya adalah untuk memastikan bahwa ia mengerti segala sesuatu yang telah terjadi dalam bisnis minggu sebelumnya dan untuk memastikan tim ini difokuskan pada minggu baruItu adalah tujuan yang jelas tapi ini hanya berfungsi untuk membuat tim eksekutif membencinya dan takut Senin pagi “Inkuisisi.” Membujuk dia untuk beralih ke Senin sore selama satu jam puas tujuannya tapi dengan cara yang meninggalkan Dia merasa bahwa dia adalah membangun tim eksekutif daripada mengasingkan mereka.

3. Membuat Tentang Mereka

Dalam contoh di atas, CEO adalah sangat menuntut dan cemas orang yang perlu merasa dalam kontrol mutlak, dan ia perlu merasa bahwa pada awal minggu. Ada adagunanya mencoba untuk membujuk dia untuk mengubah pertemuanpertemuan tanpa memahami apa yang ia butuhkan dan bagaimana perubahan untuk disukai mulai minggu akan mempengaruhi dia.
Setelah dia mengerti dampak merugikan yang memiliki pertemuan seperti panjang,berulang, dan sulit hal pertama pada Senin pagi sedang di timnya, ia sudah siap untuk mendengarkan. Lebih penting lagi, dia dibujuk hanya bergeser pertemuan untukwaktu yang lebih masuk akal ketika dia merasa ia akan memiliki lebih kontrol melalui tim manajemen yang telah diberi ruang untuk setidaknya mengumpulkan pikiran mereka.
Article Categories:
marketing

Comments are closed.

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com