Studi Ini Telah Menemukan Kesamaan Dari Kedua Pasangan Tersebut

Written by
Dalam kedua pasangan ini adalah satu untuk Anda? Jika hidup Anda menunjukkan kepada anda bahwa ada telah ada kesamaan kepada pasangan ini! Menurut hubungan ahli Talia Goldstein, pasangan yang terakhir menunjukkan tanda-tanda 4. Dengan mengatakan bahwa, jika Anda tidak menunjukkan tanda-tanda ini, itu tidak berarti Anda harus segera pergi membuang orang yang Anda dengan. Anda mungkin masih ditemukan kesamaan dan ada yang membuat beberapa penyesuaian.

1. Anda Bepergian Dengan Cara Yang Sama

Ingin menentukan apakah Anda adalah pasangan yang cocok? Rencanakan perjalanan bersama-sama.“Cocok adalah orang yang bersedia dan ingin melakukan perjalanan dengan cara yang sama.Jika Anda ingin kasar di tenda, tetapi dia berpikir bahwa ide gila dan kebutuhan sebuah resor bintang-5, Anda mungkin perlu memikirkan kembali hubungan Anda. Sementara hubungan seperti ini dapat bekerja, itu akan menyebabkan beberapa kesulitan.“Itu indikasi dari gaya hidup Anda, karena Ini bisa menyebabkan masalah di jalan.Sebagai contoh, perbedaan-perbedaan gaya hidup ini bisa datang ke dalam bermain ketika saatnya untuk membeli rumah atau memilih jalur pendidikan untuk anak-anak Anda, ahli ingin mengatakan.“Jika Anda memiliki pikiran yang benar-benar sempit tentang cara Anda bepergian,Anda mungkin memiliki pola pikir yang sama dalam aspek-aspek lain kehidupan Anda tambahnya.

2. Anda Mempunyai Kepentingan Yang Luar Biasa  Yaitu melakukan Secara bersama-sama

Ini jelas, kan? Itu adalah… tapi masih begitu banyak orang berakhir dengan pasangan mereka tidak ada common dengan adanya kata lain. Mungkin mereka pergi secara ketat untuk terlihat dan tidak peduli tentang hal lain. Saya pribadi tidak bisa dalam hubungan jangka panjang dengan seseorang berdasarkan terlihat sendirian, dan Goldstein setuju.
“Harus ada setidaknya dua atau tiga hal-hal yang Anda benar-benar ingin lakukan bersama-sama,” kata Goldstein. “Itu harus menghabiskan waktu bersama.”Tidak hanya harus  menikmati beberapa hobi yang sama atau kegiatan,Anda harus juga menikmati melakukan mereka bersama-sama. Menghabiskan waktu berkualitas dengan penting lainnya adalah apa yang sebenarnya penting.

3.Memiliki Keseimbangan Yang Tepat

Goldstein menyatakan bahwa di sebagian besar hubungan yang sukses adalah diamenyaksikan, pasangan pemogokan keseimbangan yang mana salah satunya adalah “The Star” dan salah satunya adalah “The Rock”.
“Saya ingin menemukan bahwa sebagian besar cerita keberhasilan saya jatuh ke dalam kategori tersebut, yang mana kadang-kadang salah satu dari mereka keluar dan kehidupan partai, mana yang lain lebih stabil dan mendukung,” kata Goldstein.Jadi jika Anda super sedang keluar dan pasanganmu introvert besar (atau sebaliknya), itu adalah benar-benar tanda yang baik. Energi sosial Anda harus melengkapi satu sama lain. Pasangan dengan dua orang keluar (atau dua introvert) biasanya memiliki lebih banyak masalah yang mereka dengan terbalik kepribadian.
“Jika Anda memiliki yin dan yang, mereka keseimbangan satu sama lain,” kata ahli.“Saya telah menemukan bahwa keseimbangan bekerja sangat baik dalam suatu hubungan.

4. Anda  Seseorang Yang Baik Tentang Diri Anda

Banyak pasangan getah energi masing-masing, dan mitra tidak mendapat kesempatan untuk menjadi diri mereka sendiri atau mengungkapkan bagaimana mereka benar-benar merasa. Ini adalah hubungan yang sangat buruk. Sebaliknya, jika Anda merasa seperti Anda dapat menjadi diri Anda lengkap dalam hubungan Anda, Anda berada di jalur yang benar.“Hubungan yang mana Anda benar-benar merasa seperti Anda sedang versi terbaik dari diri Anda sendiriitu adalah cara terbaik untuk melihat jika Anda cocok,” kata Goldstein.
Article Categories:
info

Comments are closed.

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com