Studi Ini Telah Menyarankan Membangunkan Up Awal Tanpa Perasaan Lelah

Written by

Setiap kali konsep tidur dibincangkan, ada persepsi umum bahwa kita harus beristirahat untuk antara enam sampai delapan jam setiap malam. Sementara ini adalah keyakinan lama, namun, studi yang lebih baru telah menyarankan bahwa ini adalah pernyataan generik yang memiliki sedikit dasar sebenarnya.Lebih khusus lagi, tidur Surrey Research Centre di Inggris kini mengklaim bahwa itu adalah kualitas tidur yang penting daripada kuantitas. Selain itu, jumlah tidur yang optimal akan bervariasi untuk setiap individu, dengan panjang rata-rata waktu antara lima dan sembilan jam total.

1. Hindari Minum Kopi

Jika Anda untuk menikmati tidur dalam dan tenang malam, penting bahwa siklus Anda meninggalkan sebagian besar terganggu. Rupanya dibutuhkan hingga empat jam untuk jatuh ke dalam benar-benar mendalam dan aktif tidur, misalnya, sehingga constant interupsi selama periode ini akan mengurangi kualitas istirahat Anda dan meninggalkan Anda merasa lelah di pagi hari.

2. Pergi Ke Toilet Sebelum Anda Bertujuan Untuk Tidur

Sementara kebanyakan dari kita ingin mengunjungi toilet sebelum pendakian ke tempat tidur, banyak dari kita akan menghabiskan waktu untuk membaca, menonton televisi atau bermain game sebelum kita hanyut dalam tidur. Kami kandung kemih dapat mengisi perlahan dan sebagian besar tidak diketahui selama waktu ini, namun, terutama karena ginjal terus bekerja sepanjang malam dan sementara kita tidur.

3. Memastikan Bahwa Kamar Anda Mencerminkan Prinsip-Prinsip Inti Feng Shui

Sementara Feng Shui bukanlah sesuatu yang setiap orang memiliki iman, itu adalah seni Cina kuno yang memiliki dasar dalam nilai-nilai Barat dan logika. Dengan mengikuti prinsipprinsip dasar ilmu Feng Shui dan mengatur tata letak kamar Anda sesuai, Anda dapat memfasilitasi lebih nyenyak yang membuat Anda segar dan berenergi pagi.

4. Fokus Pada Sesuatu Yang Membahagiakan Dan Menyenangkan Ketika Anda Aduk Di Pagi Hari

Perasaan stres dan kecemasan selalu tampak buruk di pagi hari, berkat kombinasi dari pola pemikiran kita sub-concious yang muncul saat tidur dan kenaikan tingkat kortisol dalam tubuh kita. Hal ini dapat meninggalkan kita merasa lelah dan lesu bahkan setelah tidur malam yang baik, sehingga Anda akan perlu untuk mencoba untuk meniadakan ini dengan aktif berfokus pada sesuatu yang positif berkaitan dengan hari ke depan.

5. Buat Sebuah Rezim Latihan Yang Dikelola Untuk Pagi

Meskipun dimungkinkan untuk bangun pagi-pagi dan tidak merasa lelah, rasa kewaspadaan dapat dengan cepat memudar jika itu tidak dipupuk. Ini adalah mana rezim latihan relevan dan dikelola pagi bisa datang ke dalam bermain, seperti ini memiliki potensi untuk segera meningkatkan mood Anda dan mendorong tingkat fokus dankonsentrasi yang lebih tinggi juga.Hal ini karena latihan sederhana seperti jogging menyebabkan otak untuk melepaskan berbagai bahan kimia dan endorfin ke dalam aliran darah, yang dapat mengurangi gejala stres, kelesuan, dan bahkan rasa sakit dalam beberapa kasus. Menariknya, juga telah terbukti bahwa berolahraga di pagi hari juga meningkatkan tingkat energi Anda untuk hari berikutnya juga, sehingga selama Anda fokus pada disiplin terjangkau yang sesuai dengan yang ada kebugaran dan jadwal harian Anda.

6. Mendapatkan Hidrasi Anda

Menurut berbagai studi, cara di mana kita hidrat tubuh kita ketika kita pertama kali bangun di pagi hari semakin berpengaruh dalam hal pandangan mental kita. Memulai hari Anda dengan segelas air sederhana (sebelum Anda makan sarapan) dikenaluntuk memulai metabolisme Anda, misalnya, membantu Anda untuk bangun dengan cepat dan merasakan langsung lebih waspada.

 

 

Article Categories:
info

Comments are closed.

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com