Suka Main Shot Gun? Berikut Kumpulan Shot Gun Terbaik Di Dunia

Written by

Apakah anda suka bermain shot gun atau yang biasa dikenal sebagai senapan gentel, tentunya bagi yang sudah pernah mengikuti wajib militer seperti yang diterapkan oleh beberapa negara, pasti ingin mencoba shot gun terbaik untuk menekuk musuh, thats right? Masih penasaran dengan jenis shot gun apa saja yang cocok untuk anda gunakan? Berikut terdapat kumpulan shot gun terbaik di dunia yang dapat anda gunakan untuk menaklukkan musuh.

A. Colt M4 Carbine

M4 carbine adalah varian senapan tempur M16A2 yang lebih pendek dan lebih ringan. Senapan ini memiliki panjang 5,56 × 45 mm serta dapat memuat peluru berukuran 14.5 (370 mm) dan mempunyai alat pengeker.

B. Heckler & Koch G36

G36 adalah senapan tempur yang dirancang pada awal tahun 1990-an oleh Heckler & Koch di Jerman sebagai pengganti Heckler & Koch G3 dengan panjang yang mencapai 5,56 × 45 mm serta memiliki berat 7.62 mm.

C. Heckler & Koch HK416

Heckler & Koch HK416 adalah senapan taktis yang dirancang dan diproduksi oleh Heckler & Koch berdasarkan pada platform AR-15. Awalnya senjata ini didesain untuk tujuan pemutakhiran Colt M4 yang biasa digunakan oleh militer AS, tapi seiring perkembangan teknologi, Heckler & Koch mulai memproduksi jenis senjata ini dengan menambahkan stroke piston yang berasal dari senapan serbu G36 Heckler & Koch

D. LWRC M6

LWRC M6 merupakan senjata yang diproduksi oleh LWRC Internasional khusus untuk tim SWAT Amerika Serikat. Model senjata ini didesain hampir mirip seperti HK416. Dan panjang senjata ini dapat mencapai 16.1 inchi, dengan konversi permukaan feritik nitrocarburized yang mencakup laras dalam dan luar, serta komponen piston.

E. M110 Semi-Automatic Sniper System

M110 Semi-Automatic Sniper System adalah sniper buatan Amerika yang didesain khusus untuk penembak jitu dengan menggunakan peluru bulat berukuran 7,62 × 51 mm. Disamping itu jenis sniper mematikan dari Amerika ini juga memiliki penopang di tengah yang memungkinkan para pengguna tidak harus bersusah payah mengangkat senjata yang memiliki berat 6.94 kg ini.

Article Categories:
info

Comments are closed.

Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com