Tanda-Tanda Yang Menunjukkan Risiko Kesehatan Masalah Menopause

Written by

Selama menopause, Anda harus mengharapkan untuk pergi melalui banyak perubahan dalam emosi Anda, keadaan mental dan bahkan kesehatan Anda. Seolaholah ini tidak cukup, Anda juga harus melihat untuk tanda-tanda yang menunjukkan risiko kesehatan masalah menopause berikut:

1. Diabetes

Tingkat estrogen yang rendah dapat mempengaruhi hormon, khususnya kortisol hormon stres dan hormon kelaparan yang disebut ghrelin. Sebagai berfluktuasi kadar hormon ini, begitu pula tingkat insulin AndaDengan perubahan konstan di tingkat Anda nafsu makan dan gula, dua hal yang terjadi pada tubuh Anda: diintensifkan cravings untuk permen dan meningkatkan resistensi terhadap insulin.

2. Osteoporosis

Kehilangan tulang sangat cepat setelah menopause  yang fatal. Namun, karena itu dapat masih beresiko keselamatan Anda, itu adalah sesuatu yang Anda harus siap untuk melakukan  Latihan cara terbaik untuk mengurangi laju kehilangan tulang selama periode.

3. Lupus

Ini adalah suatu kondisi yang dapat menyebabkan berbagai organ tubuh Anda yang bisa mengalami peradangan. karena Itu dapat dipicu oleh perubahan drastis hormon, seperti selama masa menopause. makanya anda hari menjaga kesehatan anda dengan baik agar tidak terjadi apa-apa sama anda.

4. Metastasis Paru-Paru

Menurut Pusat pengendalian penyakit dalam pencegahan, lebih dari 50.000 wanita Amerika yang didiagnosis dengan kanker rahim pada tahun 2013. dan Pada tahun yang sama, lebih dari 9.000 karena ini bisa menyebabkan perempuan meninggal karena penyakit. namun Kanker rahim sering terjadi antara wanita akan melalui atau telah pergi melalui menopause.

5. Vagina Atrofi

Dengan penurunan pelumasan dan perubahan hormon, dinding vagina Anda dapat menipis dan kehilangan ketegasan nya. Bahkan ini bisa menjadi meradang setelah hubungan seksualSeiring waktu, perubahan ini dapat mengakibatkan atrofi vagina. Dalam beberapa kasus, itu bahkan dapat membuat kencing sangat menyakitkan.

6. Hipertensi

Peningkatan kadar kolesterol buruk dapat menempatkan Anda pada risiko tinggi untuk tekanan darah tinggi atau hipertensi. Ini adalah sesuatu yang Anda miliki untuk memantau karena tekanan darah tinggi dapat menyebabkan banyak masalah kesehatan. karena hal ini dikaitkan dengan masalah ginjal kegagalan dan jantung.

7. Penyakit Jantung

Sesak napas dan hot flushes sangat umum selama menopause. Gejala ini juga manifestasi lemah hatiSeperti tetes tingkat estrogen Anda, hati Anda juga akan kehilangan kemampuan untuk memperluas dan kontrak tanpa kesulitan. Hal ini membuat jantung Anda lebih rapuh dan berisiko untuk jantung beberapa masalah, termasuk diperbesar jantung dan diblokir arteri

Article Categories:
kesehatan

Comments are closed.

Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com