Temukan Gejala Trimester Yang Dihadapi Wanita

Written by

Kegembiraan memiliki bayi dan kegembiraan tambahan baru dalam keluarga hanya tak ternilai. Dari cemas menunggu untuk hari besar, pembibitan dan kain belanja, memilih nama yang tepat untuk bayi, tanggung jawab terlalu tinggi dan kegembiraanpada puncaknya. Yang indah 9 bulan kehamilan Anda membawa Anda ke perjalanan dengan tambahan cinta, perawatan dan banyak surut mengenai kesehatan Anda.Anda hanya perlu untuk menikmati fasa ini dan menunggu hadiah kecil sukacita muncul segera.Kehamilan ini semua pasti  bersama berbeda untuk wanita yang berbeda. Pengalaman hidup,rasa sakit dan keuntungan dan turunnya Kesehatan bekerja berbeda untuk setiap wanita hamil. Jika kita berbicara tentang trimester pertama kehamilan, ini adalah 3 bulan pertama kehamilan Anda dan tahap dimana bayi mulai berkembang dari sebuah titik kecil. Pada trimester ini beberapa wanita bersinar dengan kesehatan yang baik,kebahagiaan dan energi sementara orang lain pergi melalui waktu yang sangat sulityang membuat mereka sengsara. Kami telah mendaftarkan beberapa gejala bahwa perempuan mungkin menghadapi selama trimester pertama mereka dan jika mereka menjadi lebih buruk, Anda harus menghubungi dokter Anda secepat mungkin.

1. Perubahan Dalam Libido

Gejala yang sangat umum trimester pertama kehamilan adalah payudara bengkak.Bahkan Anda bayi kecil ini hanya ukuran titik, payudara Anda mulai mempersiapkan untuk perawat malaikat kecil Anda. Bebek susu payudara Anda memperluas dan perubahan hormonal menghasilkan beberapa pertumbuhan dalam payudara. Anda akan mulai merasa situasi ini pada minggu keenam kehamilan Anda,Vagina dan klitoris Anda akan terpengaruh selama kehamilan karena bermunculan di hormon dan peningkatan aliran darah. Hal ini membuat mereka hipersensitif dan lembut yang dapat menyebabkan orgasme. Dalam beberapa wanita libido overdrives dan menjadi kuat. Kehidupan seks Anda menjadi tambahan khusus dan menggoda. Anda hanya perlu untuk tetap santai dan mencoba untuk menjaga pasangan Anda dalam lingkaran. Berbagi perasaan Anda dengan pasangan Anda dan biarkan dia tahu apa yang Anda rasakan. Apa hal-hal yang menghidupkan Anda dan apa untuk menghindari yang mematikan Anda. Menjaga memeluk, menyentuh dan memanjakan satu sama lain untuk meningkatkan keterlibatan seks Anda.

2. Roller Coaster Emosional 

Peningkatan hormon, kelelahan dan kurangnya tidur adalah dasar kenyataan hidup hamil. Semua faktor-faktor ini dapat berkontribusi bersama-sama untuk membentuk sebuah roller coaster emosi. Yang ups dan downs emosi Anda dapat membuat Anda merasa khawatir, tenang, ditarik, marah, sedih atau menyenangkan di berkalikali. Itu semua tergantung pada bagaimana kehamilan Anda berkembang dan bagaimana hormon Anda berfungsi. Kuncinya adalah untuk tetap tenang dan rileks sehingga Anda cintai tidak merasa kesal dengan situasi emosional Anda sensitif. Mendapatkan banyak istirahat, bersantai dan berolahraga pada saat yang sama.

3.Payudara Bengkak

Gejala yang sangat umum trimester pertama kehamilan adalah payudara bengkak.Bahkan Anda bayi kecil ini hanya ukuran titik, payudara Anda mulai mempersiapkan untuk perawat malaikat kecil Anda. Bebek susu payudara Anda memperluas dan perubahan hormonal menghasilkan beberapa pertumbuhan dalam payudara. Anda akan mulai merasa situasi ini pada minggu keenam kehamilan Anda.

4. Sesak Napas

Wanita hamil biasanya membutuhkan lebih banyak udara dan mereka bernapas dalam untuk mendapatkan segar dan lebih baik pasokan jika udara. Prosedur ini menyediakan mereka tambahan oksigen yang meningkatkan aliran darah ke otak. Jangan panik jika Anda merasa terengah-engah meskipun menghirup udara segar karena ini adalah keindahan menjadi hamil. Hal ini hanya karena bayi Anda adalah membuang lebih banyak karbon dioksida dan di sisi lain Anda memerlukan lebih banyak oksigen.

 

Article Categories:
info

Comments are closed.

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com