Tomat Ini Untuk Merawat Kecantikan Kulit Wajah Anda

Written by

Buah tomat mengandung banyak gizi dan nutrisi yang manfaatnya baik untuk kulit wajah dan kecantikan wanita. Untuk itu, pada kesempatan kali ini saya akan membahasnya disini.Tomat sangat mudah dijumpai dalam kehidupan kita sehari-hari, pasti Anda juga begitu karena memang mudah didapatkan. Oleh karena itu tidak ada salahnya untuk mencoba irisan tomat untuk merawat kecantikan kulit wajah anda. Dengan memakan tomat akan mendapatkan manfaat yang baik bagi kesehatan kulit dan tubuh kita, selain itu Anda dapat mengunakannya sebagai masker untuk kulit wajah Anda agar mendapatkan khasiat yang sungguh sangat luar biasa jika dilakukan secara rutin setiap hari. Berikut adalah penjelasannya!Berikut ini merupakan beberapa manfaat buah tomat untuk wajah, diantaranya yaitu :

1.Dapat Mencerahkan Dan Melembabkan Kulit Wajah

Buah tomat memiliki banyak kandungan yang sangat bermanfaat untuk kesehatan kulit wajah seperti vitamin C dan E serta memiliki kandungan anti kuman yang sangat ampuh dalam membasmi kuman-kuman pada kulit wajah. Buah tomat dapat dibunakan sebagai masker wajah yang dapat mencerahkan dan melembabkan kulit wajah.

2.Dapat Melindungi Kulit Wajah Dari Sengatan Matahari

Panasnya terik matahari dapat menyebabkan kulit terbakar dan bahkan meradang, jika dibiarkan saja maka akan berdampak buruk bagi kesehatan kulit wajah anda. Namun anda jangan khawatir karena buah tomat dapat menjadi pelindung dari sengatan matahari.

3.Dapat Mengurangi Kandungan Minyak Berlebih

Kulit wajah yang berminyak dapat menyebabkan kulit wajah kusam dan berjerawat, hal ini disebabkan oleh sel-sel kulit mati yang ada pada kulit wajah. Untuk mengatasi masalah kulit berminyak, anda dapat menggunakan buah tomat sebagai solusi alternative yang dipercaya sangat ampuh dalam mengatasi masalah kulit berminyak.

4.Menghilangkan Jerawat

Pada sejumlah obat jerawat yang terjajahkan di salon atau klinik kecantikan, pada tabel kandungan terlihat rata-rata memerlukan bantuan vitamin A dan C. Jika Anda ingin membeli obat jerawat semacam salep, lebih baik jangan dulu karena masih ada tomat yang memberikan kedua nutrisi tersebut.Selain Vitamin A dan C, tomat juga mengandung banyak asam yang dapat menghilangkan jerawat dan mengatasi kulit ruam kemerahan. Pada kondisi jerawat yang kecil, Anda hanya perlu menggosokkan potongan tomat segar pada wajah atau bisa juga dijadikan masker selama satu jam.
Article Categories:
info

Comments are closed.

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com