Unsur Modern Dari Polymath

Written by

Anda mungkin telah bertemu dengan  orang-orang yang telah menunjukkan kecenderungan polymath di masa lalu, yang membawa arti yang baru pada istilah “lengkap”. Ini mungkin pembaca pidato perpisahan kelas yang ada di  dalam nilai tambahan untuk beredar,dan ada uga pemain biola berbakat, perenang kompetitif dan membantu menjalankan percobaan di Universitas terdekat. Mungkin Anda ingin  bertemu sementara sukarela di rumah sakit yang telah memenangkan beberapa kompetisi nasional matematika, berbicara beberapa bahasa dan menjalankan bisnis kecil di samping gadis itu.Polymath adalah orang yang unggul di berbagai daerah. Juga dikenal sebagai “orang renaisans”, istilah ini digunakan untuk merujuk kepada banyak pemikir besar yang hidup pada waktu periode dan membuat  prestasi di kegiatan intelektual, sosial, artistik dan fisik. Contoh-contoh yang terkenal sepanjang sejarah meliputi Benjamin Franklin (penulis, politikus, penemu dan ilmuwan), Imhotep (Kanselir, arsitek, dokter) dan Leonardo da Vinci (ilmuwan, artis, filsuf, penulis, penemu).

1. Ingin Belajar Tentang Segala Sesuatu

Polymaths tidak termotivasi oleh ketenaran atau kebutuhan untuk mengesankan. Mereka hanya ingin belajar tentang segala sesuatu yang menarik dan mereka ingin mempunyai minat dan  Ini juga memiliki efek positif pada peningkatan otak kita sehingga pada kenyataannya ini  banyak yang  membandingkan otak untuk otot karena kita perlu baik “menggunakannya atau kehilangan itu”. Beberapa studi yang  telah menunjukkan bahwa rangsangan mental yang meningkat (yaitu. dengan terus formulir sambungan baru melalui pembelajaran aktif) membantu dengan penyimpanan memori dan mengurangi risiko penurunan kognitif.

2. Menumbuhkan Beberapa Gairah Dan Kepentingan

Tidak seperti spesialis yang akan dengan senang hati hidup dan bernapas daerah mereka bertahun, polymaths akan memiliki berbagai bidang yang mereka tertarik dalam mengeksplorasi lebih lanjut. Berpikir kembali ke masa kecil Anda? Apakah Anda ingin menikmati gambar? Bangunan? Apa hobi Anda ketika Anda masih di sekolah menengah? Anakanak ini  terpesona dengan dunia di sekitar mereka dan memiliki kecenderungan untuk mengeksplorasi dan mencoba halhal yang berbeda. Seperti yang kita maju melalui sistem pendidikan terstruktur di tempat, banyak di keingintahuan alami kami mendapat dicap keluar dalam proses

3. Penting Untuk Diingat 

Malcolm Gladwell telah Dipopulerkan aturan 10.000 jam, tapi ingin tahu rahasia? Anda tidak perlu menjadi bagian atas di bidang Anda menjadi polymath. Anda hanyaperlu menjadi lebih baik daripada rata-rata. Thats it. Jika salah satu kepentingan Anda Tenis, menurutmu itu benar-benar penting Apakah Anda peringkat 45 atau 128th di dunia? Kenyataan bahwa Anda peringkat berarti bahwa Anda sudah kepala dan bahu di atas kerumunan. Jadi sementara itu baik untuk berjuang untuk keunggulan dalam semua bidang, ianya juga sama penting untuk diingat bahwa kami hanya memiliki jumlah terbatas waktu dan energi.
Article Categories:
info

Comments are closed.

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com