Untuk Membantu Anda Menyingkirkan Stres

Written by
Peningkatan denyut jantung, berat bernapas, dibatasi pembuluh darah — semua hal ini adalah produk sampingan dari stres. Tanggapan Anda melawan atau lari tendangan dan bukan melarikan diri dari hewan besar seperti nenek moyang kita setelah harus lakukan, kita berhadapan dengan sebuah pasangan kesal, kemacetan lalu lintas, atau masalah di tempat kerja. Stres kronis dapat mengakibatkan masalah-masalah yang lebih besar seperti sakit kepala kronis, hipertensi, dan depresi, atau gangguan kecemasan, dan dapat membuat kondisi buruk.

1. Mengungkapkan Rasa Syukur Untuk Apa Yang Telah Anda Pelajari.

Setiap pengalaman buruk untuk meninggalkan segala sesuatu yang bisa diperoleh. Ada kemungkinan bahwa ketika semua telah dikatakan untuk  menemukan sesuatu yang berharga tentang diri Anda atau orang lain yang akan membantu Anda kemudian dalam hidup. Berhati-hati dari apa yang telah Anda pelajari, dan bersyukur untuk itu-untuk semua Anda tahu Anda akan berada dalam situasi yang sama nanti dalam hidup dan akan melanjutkan dengan perspektif baru ini.

2. Dapatkan Tanaman

Hanya berada di sebuah ruangan yang penuh dengan tanaman dapat menurunkantekanan darah Anda dan membantu Anda menenangkan, serta memurnikan udara.Tanaman lidah, ivy Inggris, pohon karet, lilies perdamaian, tanaman ular, pohon bambu, philodendron, laba-laba tanaman, dracaena bermata merah dan emas pothosadalah semua pilihan yang besar.

3. Mengambil Waktu Untuk Memberikan Orang Lain Dorongan

Meskipun mungkin tampak counteractive untuk pujian orang lain ketika Anda merasa stres keluar atau turun, tetapi telah menemukan bahwa ketika kita mengambil waktu untuk memberikan orang lain dorongan, itu akan melepaskan hormon dalam otak kita yang membuat kita merasa baik. Dibutuhkan fokus dari diri kita sendiri dan menunjukkan positif dalam diri orang lain. Trik nyata untuk ini adalah bahwa pujian tulus — jadi berarti apa yang Anda katakan!

4. Menempatkan Diri Di Masa Kini

Berkutat pada kesalahan masa lalu atau cemas mengenai masa depan yang besar sumber stres. Membiarkan diri Anda untuk sepenuhnya hadir pada saat itu untuk menanggung kecemasan dan fokus pada apa yang sebenarnya terjadi di sini dan sekarang.

5. Baca Kutipan Inspirasional

Tidak peduli apa situasi Anda adalah, ada tidak diragukan lagi bahwa orang lain telah ada dan telah menghiasi internet dengan kutipan besar tentang hal itu. Menemukan kata-kata dari penyair, pemimpin-pemimpin besar dan filsuf untuk melihat apa yang mereka harus katakan untuk membantu Anda menyingkirkan stres.
Article Categories:
info

Comments are closed.

WP2FB Auto Publish Powered By : XYZScripts.com