Virus Ini Sangat Berbahaya Buat Anda

Written by

Organisasi Kesehatan dunia sudah mengumumkan infeksi virus Zika kesehatan masyarakat darurat. Zika virus adalah nyamuk lahir virus yang menyebabkan gangguanneurologis kelahiran di Amerika. Pemerintah enam negara-negara Amerika telah menyarankan mereka penduduk perempuan untuk menunda kehamilan sampai penyebaran virus dikendalikan.Virus Zika yang berasal dari hutan Zika di Uganda pada tahun 1947. Itu pertama kaliterdeteksi pada monyet di hutan. Kemudian itu terdeteksi dalam diri manusia pada tahun 1952. Dua keturunan Zika virus telah diidentifikasi sampai tanggal. Ini adalah keturunan Afrika dan Asia silsilah.

1.Infeksi Zika Virus

Zika demam adalah penyakit ang bisa menular. dan Menyebar melalui transmisi Zika virus melalui Nyamuk Aedes aegypti. Nyamuk Aedes menyebarkan virus oleh menggigit orang menular. Virus mematikan ini juga dibawa oleh spesies lain dari nyamuk seperti AedesAfricanus, Aedes Hensilli dan Aedes Unilineatus. Nyamuk sebagian besar aktif padasiang hari, terutama dari sore sampai petang. Zika virus menyebar melalui perinatal transmisi juga. Seorang anak mendapatkan terpengaruh dari ibu yang terinfeksi selama pengiriman. Orang yang terinfeksi dapat mengirimkan virus melalui hubungan seksual, tetapi kemungkinan sangat kurang.

2.Tanda Dan Gejala

Zika demam mirip demam kuning, berdarah dan ensefalitis Jepang. Gejala yang paling umum Zika demam adalah sakit kepala, konjungtivitis (mata merah), nyeri sendi,muntah, dan ruam pada kulit. Mayoritas terinfeksi individu tidak menunjukkan tanda-tanda atau gejala demam Zika tepat waktu. Dalam kebanyakan kasus, gejala permukaan dalam waktu 310 hari setelah infeksi. Waktunya dan tidak teratur permukaan gejala adalah masalah serius bagi wanita hamil karena virus dapat melewati kepada bayi dalam rahim ketuban.

3. Zika Adalah  Demam Masalah Serius

Grimmest akibat infeksi virus Zika adalah gangguan neurologis bayi. Penyebab Microcephaly, gangguan neurologis yang kebanyakan mempengaruhi bayi, menghambat perkembangan fisik bayi pada tahap pertumbuhan. Ini mempengaruhi perkembangan otak bayi dalam rahim itu sendiri. Terkena bayi dilahirkan dengan kepala abnormal kecil. Jelas, Zika demam merupakan keprihatinan mengkhawatirkan.

4. Zika Adalah Demam Yang Tinggi

Kasus demam Zika sebagian besar yang dilaporkan di Brasil, Bolivia, Tanjung Verde, Haiti,Guatemala, Meksiko, Panama, Samoa, Saint Martin, Suriname, Kepulauan Virgin, dan Amerika Serikat Sejak November tahun 2015, sekitar 4200 kasus infeksi virus Zika antara bayi telah terdaftar di Brasil. Penyebab Microcephaly telah menyebabkan kematian bayi 51 sejauh.

 

Article Categories:
info

Comments are closed.

WP2FB Auto Publish Powered By : XYZScripts.com