Wow, Temuan Kadal Ular Ini Sungguh Menghebohkan Dunia

Written by

Jika anda menemukan seekor kadal ular, lantas apa yang anda pikirkan? Pastinya anda akan berpikir bahwa ular tersebut memiliki bentuk organ tubuh yang mirip dengan kadal, bukan? Namun, jenis binatang melata tersebut ternyata memang tidak termasuk jenis kadal yang sering anda temukan di hutan.

Itu adalah ular berkaki, dan kepopularitasan ular berkaki yang mirip kadal tersebut, memang sedang menjadi bahan perbincangan hangat oleh ratusan negara di dunia, yang sampai-sampainya binatang reptil yang mirip kadal ini, dijuluki sebagai kadal ular lho. Dan kemunculan kadal ular di beberapa negara, patut membuat dunia menjadi heboh seperti pada video yang dapat anda tonton di bawah ini:

OK, Guys untuk mempersingkat waktu, maka berikut terdapat penemuan beberapa kadal ular yang telah menghebohkan dunia beserta penjelasannya:

1. Penemuan kadal ular yang menghebohkan warga China

Ular ini pertama kalinya ditemukan oleh seorang warga China yang bernama Dean Qiongxiu seperti yang dapat dijelaskan pada gambar di atas. Dan penemuan binatang ini sempat membuat Dean menjadi heboh, karena ular tersebut memiliki tambahan organ tubuh sebanyak empat kaki dengan jari berukuran kecil, serta memiliki panjang tubuh yang dapat mencapai sekitar 16 inchi seperti gambar yang dapat anda lihat di bawah ini.

Image result for Dean Qiongxiu found snake with food

Dan melalui temuan tersebut, Dean mengatakan bahwa penemuan ular ini memang sangat langka sehingga hal tersebut membuat saya terkejut. Namun, saya telah membawa ular ini ke Laboratorium Universitas China West Normal untuk dilakukan proses autopsi seperti yang dapat dijelaskan melalui gambar di bawah ini.

Dan hasil autopsi yang dilakukan oleh Long Shuai yang merupakan pakar ular mengatakan bahwa binatang melata yang memiliki empat kaki tersebut merupakan jenis kadal ular. Sehingga hal tersebut membuat Long Shuai ingin melakukan tes DNA, untuk membuktikan apakah kadal ular ini memang mengalami perubahan genetik atau tidak. Dan temuan tersebut semakin menarik perhatian dunia dengan menjadi topik perbincangan hangat di media sosial seperti Facebook, Twitter dan sebagainya.

2. Penemuan kadal ular yang menghebohkan warga Solo

Nah, setelah kita membahas tentang penemuan kadal ular di China, kini ular yang memiliki kaki tersebut juga dapat anda temukan di kota Solo seperti gambar yang dapat anda lihat di atas. Dan hal tersebut memang terjadi di rumah salah satu warga kota Solo yang bernama Suranto seperti pada gambar yang dapat dijelaskan di bawah ini.

Dalam hal ini, Suranto telah menemukan ular kecil berkaki empat dengan panjang yang hanya mencapai satu jari kelingking atau sekitar 15 cm seperti yang dapat dijelaskan pada gambar di bawah ini.

Dan temuannya tersebut lantas membuatnya terkejut, sehingga hal tersebut juga mengundang kehebohan warga untuk datang melihat ular tersebut.

3. Penemuan kadal ular yang menghebohkan warga Malaysia

Nah, selain penemuan kadal ular di kota Solo, kini negara tetangga seperti Malaysia, juga dilanda kabar buruk soal penemuan kadal ular berukuran panjang sekitar 10 cm oleh warga Malaysia seperti yang dapat dijelaskan pada gambar di atas. Dan bukan hanya ditemukan saja, bahkan penemuan ini telah menimbulkan perdebatan sengit antara sesama ilmuwan Malaysia. Seberapa sengitkah perdebatan tersebut? Baca terus penemuan kadal ular dalam lanjutan di bawah ini.

Kejadian ini dimulai dari warga Malaysia yang menemukan seekor ular berkaki empat yang menyerupai kadal mengkarung seperti yang dapat dijelaskan pada gambar di atas. Dan jika anda sudah pernah melihat kadal mengkarung, maka binatang tersebut umumnya juga dapat ditemukan di wilayah Indonesia bagian barat, terutama pulau Sumatera. Dan kadal yang terdapat di pulau Sumatera ini, biasanya dikenal dengan nama kadal bingkarung yang memiliki warna hijau kecoklatan.

Namun berbeda dengan kadal ular yang ditemukan di Malaysia pada gambar yang dapat dijelaskan di atas. Kadal ular tersebut memiliki warna hitam pekat. Dan itulah masalah yang diperdebatkan oleh para ilmuwan Malaysia, apakah binatang reptil ini termasuk jenis ular atau kadal mengkarung.

4. Penemuan kadal ular Verreaux’s Skink yang menghebohkan dunia maya

Nah, setelah kita membahas tentang kadal ular yang di temukan di negara Asia Tenggara, seperti China, Indonesia, dan Malaysia, kini kami juga akan membahas tentang penemuan kadal ular di kota Brisbane, Australia yang tidak kalah menarik dari pembahasan beberapa penemuan kadal ular di ketiga poin di atas lho.

Dan tahukah anda bahwa jenis kadal ular ini memiliki nama? Wah, wah, wah, jenis binatang reptil ini ternyata juga memiliki nama ya? Dan nama yang dinobatkan kepada jenis binatang reptil ini adalah Verreaux’s Skink. Kadal ular ini biasanya suka tinggal di habitat hutan sclerophyll seperti pada gambar yang dapat anda lihat di atas. Dan jika anda menemukan jenis kadal ular ini, maka binatang reptil ini umumnya memiliki warna tubuh coklat keabu-abuan, dengan band berwarna krem kuning di pangkal kepala seperti yang dapat dijelaskan pada gambar di bawah ini.

Nah, itulah beberapa jenis kadal ular yang membuat dunia semakin heboh melalui berbagai penemuan di beberapa negara seperti China, Indonesia, Malaysia, serta Australia. Dan atas perhatian dan kunjungan dari seluruh pembaca, maka kami sebagai penulis mengucapkan terima kasih. See you in the next article. Wish you have a new spirit in Christmas and Happy New year guys.

Article Categories:
Animal

Comments are closed.

Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com