Ada 8 Hal Yang Perlu Dilakukan Oleh Manajemen Mengambil Waktu Untuk Menjalankan Tugas Dengan Baik

Written by
Anda bekerja keras untuk menyediakan bagi diri sendiri dan keluarga Anda dan silakan bos Anda. Apakah ada cara Anda bisa bekerja lebih keras? Saya tak memiliki ide, tapi saya yakin ada banyak cara untuk bekerja lebih cerdas. Orang-orang sukses tidak perlu bekerja lebih keras daripada Anda, tetapi mereka bekerja lebih pintar. Berikut adalah beberapa teknik mereka menguasai.

1. Mereka Terlihat Sibuk 

Ketika manajer perusahaan berjalan menyusuri lorong, setiap orang adalah panggilan, pertemuan, atau menjalankan tugas. Mereka terlihat sibuk, tetapi mereka benar-benar sibuk? Jika Anda meminta orang-orang sukses, mereka akan mengatakan “Tidak!” Semua di atas adalah tanda-tanda kuat “ceroboh produktivitas.” Ini mungkin mendapatkan banyak penghargaan dari rekan kerja Anda, tapi itu pasti tidak akan mendapatkan promosisetidaknya, bukan promosi. Untuk meletakkannya berbeda, bekerja keras berarti Anda berada di jalur menuju sukses, menjalankan 100 mil per jam…meskipun belum tentu dalam arah yang benar.

2. Bekerja Lebih Cerdas Juga Harus Bekerja Keras 

Kunci untuk menjadi orang sukses bekerja lebih  cerdas, adalah harus bekerja keras juga  dan mencari cara baru untuk pendekatan tugas masing-masing dan setiap proyek. Menggunakan aturan manajemen waktu kuat dan perangkat lunak, seperti TimeDoctor, dan tongkat untuk memotong waktu yang diperlukan untuk melakukan setiap tugas. Anda tidak perlu menciptakan roda, tetapi Anda perlu menemukan cara-cara baru untuk menggunakan dan melihatnya dari perspektif yang sama sekali berbeda. Dalam waktu, Anda akan bersyukur untuk rutinitas baru Anda.

3. Menemukan Tugas Yang Paling Penting 

Prioritas adalah kunci untuk orang-orang sukses mereka hanya tidak memecahkan semua tugas-tugas mereka memiliki, mereka memecahkan yang pertama yang paling penting! Ambil contoh dan menemukan tugas yang paling penting hari tepat setelah Anda mencapai kantor dan menyelesaikannya. Ketika selesai tugas yang palingpenting, Anda dapat mengatakan hari Anda telah berhasil, bahkan jika Anda tidakmendapatkan untuk memecahkan semua tugas-tugas lain hari. Jangan biarkan rincian menyeret Anda, jangan menunda-nunda! Perfeksionis sering tersesat secara detil, seperti mereka mencoba untuk membuat segalanya sempurnaini adalah kesalahan, tidak menyenangkan karena akan suara. Fokus pada mendapatkan proyek-proyekbesar yang dilakukan, maka Lihatlah kedua mereka, tweaker bit dan potongan.

4.Merencanakan Tugas Dan Membagi Pekerjaan 

Gamification kerja adalah sebuah konsep baru, tapi itu sudah muncul sebagai salahsatu cara terbaik untuk meningkatkan keterlibatan Anda dan mengubah cara Andabekerja. Seperti namanya, gamification adalah proses kerja ke dalam bermain, tanpa melompat-lompat pekerjaan yang sebenarnya. Gamification meningkatkan kesejahteraan Anda dan memungkinkan Anda untuk mengkonkretkan prestasi Anda. Seperti permainan, ketika Anda merencanakan setiap tugas Anda dapat membagi pekerjaan ke dalam batch kecil dari 15-20 menit. Kemudian, penghargaan diri dengan memperlakukan ketika setiap tugas selesai. Mengobati itu bisa apa saja yang Anda inginkan, dari smoothie untuk berjalan-jalan kecil di taman atau memeriksa account media sosial. Salah satu manfaat dari gamification adalah Anda akan belajar berapa banyak yang bisa dilakukan dalam waktu singkat, seperti 15 menit. Manfaat lain adalah kenyataan Anda dapat mengambil beberapa waktu untuk menghargai apa Anda baru saja dibuat, yang adalah cara yang bagus untuk tetap fokus dan termotivasi.

5. Pengelompokan Tugas

Otak manusia dibangun untuk memikirkan di satu tugas pada waktu. Ketika Anda harus melakukan beberapa tugas yang berbeda, Anda perlu menggunakan beberapa bagian dari otak Anda, menggunakan berbagai jenis pemikiran. Jika Anda mengelompokkan tugas-tugas yang terkait, otak Anda tidak akan dipaksa untuk beralih darisatu jenis pemikiran, seperti analitik, ke yang lain, seperti kreatif, berulang kali. Melakukan beberapa tugas yang membutuhkan sama jenis pemikiran berturut-turut meningkatkan produktivitas Anda dan mempercepat pekerjaan Anda. Pengelompokan tugas adalah rahasia besar waktu manajemen, karena dapat meningkatkan dan merevolusi cara Anda bekerja. Misalnya, jika Anda adalah seorang penulis dan Anda memiliki dokumen e-book, dokumen laporan, kemudian menulis ulang dua artikel danmenulis sebuah editorial, Anda akan ingin kelompok kerja dokumentasi dan pekerjaan menulis. Dengan cara ini, Anda akan bisa mendapatkan mereka dilakukan lebih cepat dan lebih mudah.

6. Mengatur Beberapa Hal

Salah satu waktu terbaik hacks manajemen organisasiyang diselenggarakan sangat penting untuk menebang pada waktu “mati” dalam alur kerja Anda. Datang dengan sistem dan menerapkannya sesegera mungkin. Anda akan melihat perbedaan besaryang berasal dari mengetahui mana penjualan minggu terakhir laporan yang dan tidak memiliki untuk menghabiskan 30 menit mencari mereka.

7. Mendedisikan Semua Waktu Untuk Proyek

Dari waktu ke waktu, Anda perlu untuk mengatakan “Tidak!” Kerja-lembur sendiri bukanlah jalan menuju sukses, tapi jalan menuju kelelahan dan kelelahan. Orang-orang sukses menguasai kemampuan untuk menolak tugas-tugas tertentu untuk berkonsentrasi pada yang lebih penting. Pilih-pilih dan hanya memilih tugas yang berarti sesuatu untuk Anda dan benar-benar dapat memberikan Anda dorongan. Mendedikasikan semua waktu Anda untuk proyek ini, menghapus penundaan dan gangguan, menetapkan tenggat waktu pribadi untuk tugas di tangan. Sebagai contoh, menjanjikan diri Anda untuk menyelesaikan sebuah artikel dalam satu jam. Setelah Anda selesai artikel pada waktu atau bahkan sebelum batas waktu Anda sendiri, Anda akanmerasa jumlah yang menakjubkan prestasi diri. Emosi ini dapat banyak dan penundaan dan gangguan, menetapkan tenggat waktu pribadi untuk tugas di tangan. Sebagai contoh, menjanjikan diri Anda untuk menyelesaikan sebuah artikel dalam satu jam. Setelah Anda selesai artikel pada waktu atau bahkan sebelum batas waktu Anda sendiri, Anda akan merasa jumlah yang menakjubkan prestasi diri. Emosi ini dapat luar biasa dan sangat memotivasi.

8. Menyambut Hari Dan Pulang Kerumah

Setelah semua manajemen waktu itu, Anda akan melihat masih ada tumpukan pekerjaan di meja Anda. Ini adalah saat ketika Anda harus menggunakan rahasia paling penting orang-orang sukses: berhenti dan pulang. Ya, itu benarsetelah semua strategi untuk mengurangi waktu “mati”, menghilangkan kelebihan tugas, dan fokus pada mendapatkan proyek selesai, Anda harus tahu kapan untuk menyebutnya hari dan pulang ke rumah. Seperti sudah saya katakan, asalkan Anda memprioritaskan tugasdan menyelesaikan yang paling penting, Anda siap untuk pulang. Jangan membuat kesalahan dengan mencoba memecahkan semuanya. Sebaliknya, Akhiri hari Anda ketika Anda lelah dan Anda merasa Anda telah membuat perbedaan bagi seseorang.Akan selalu ada lebih banyak pekerjaan untuk dilakukan, tetapi Anda harus menjalani hidup Anda juga. Menyebutnya hari adalah bagian dari kerja cerdasrahasia terpenting pintar bekerja, bahkan, karena memungkinkan Anda untuk memutuskan sambungan dari pekerjaan dan menikmati hidup. Ini adalah persis apa yang membuat Anda sukses!
Article Categories:
Main

Comments are closed.

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com