Ayo Jangan Lupa Bergerak,Karena Gerak Adalah Bebas Dari Stres

Written by

Kita sering menandai peristiwa besar dalam hidup dengan menggerakkan. Dan seperti setiap peristiwa yang segmen hidup kita ke dalam bab, bergerak membawa banyak berat badan (secara harfiah dan kiasan). Dengan begitu banyak pada baris, bisa sulit untuk menghindari kecemasan dan ketakutan yang tidak diketahui.Namun, Kabar baiknya adalah bahwa berkemas dan pindah tidak harus menjadi acara stres-merangsang. Jika Anda tahu apa yang Anda lakukan, itu benar-benar bisa relatif mudah.

1. Mulai Packing Baik Di Muka

Anda tidak bisa mulai berkemas malam sebelumnya. Melakukan hal ini, dan Anda dijamin untuk merasakan stres. Kemasan harus mulai baik di mukalima hari, Minggu,atau bahkan dua minggu sebelum tanggal Anda bergerak.
Ketika Anda memberikan diri Anda waktu untuk pack, itu jauh lebih tertahankan. Mengambil pendekatan oleh kamar dan rapi kotak atas segala sesuatu yang akan membuat yang bergerak. Jika ada hal-hal yang Anda ingin membuang atau menyumbangkan, membuat tumpukan terpisah untuk itu. Pendekatan metodis ini memungkinkan Anda pindah pada kecepatan Anda sendiri tanpa khawatir tentang kendala waktu.

2. Label Semua Kotak

Setiap kotak tunggal, tanpa kecuali, perlu jelas diberi label untuk bergerak. Hal ini memastikan proses bergerak berjalan lancar, bahwa tidak ada yang mendapat salah sepanjang jalan, dan bahwa Anda dapat dengan mudah menemukan apa yang Anda butuhkan ketika Anda tiba di rumah baru Anda.
Taryn Williford terapi apartemen ingin memiliki rencana pelabelan tiga langkah yang dipercaya adalah solusi sempurna. Melibatkan memberikan setiap kotak nomor (sehingga Anda dapat dengan cepat memastikan bahwa setiap kotak telah tiba), warna (untuk menunjuk kamar kelanjutannya di), dan huruf. Surat-surat“H” tinggi, “M” untuk media, dan “L” untuk rendahmenandakan membongkar prioritas.

3. Dapatkan Anak-Anak Keluar Dari Rumah

Jika Anda memiliki anak-anak yang tidak cukup tua untuk membantu membawa kotak dan membongkar, maka tidak ada alasan bagi mereka untuk menjadi bagian dari proses bergerak. Mereka hanya ingin  membuat hal-hal lebih stres dan mengambil perhatian Anda dari mana seharusnya.
Pilihan terbaik adalah untuk mengirim anak-anak ke rumah teman atau Penyewaan baby sitter untuk menonton mereka selama bergerak. Bagaimana pun, Anda perlu rencana di tempat yang mencegah mereka dari menjadi pengalih perhatian. Akan ada banyak hari kita untuk mendapatkan tempat baru untuk hari bergerak tidak salah satu dari mereka.

4. Menyewa Unit Penyimpanan

Berikut adalah rahasia bergerak terawat: menyewa unit penyimpanan di rumah baruAnda dapat membantu super. Ada banyak keadaan di bawah yang mempunyai penyimpanan unit sangat membantu, tapi itu datang ekstra berguna ketika Anda sedang bergerak banyak hal pada Anda sendiri atau tidak punya cukup waktu untuk menyelesaikan yang bergerak dalam satu hari.
“Jika Anda pada dasarnya terjebak untuk melakukan memindahkan seluruh Anda sendiri dan tidak mampu untuk menyewa sebuah perusahaan yang bergerak, kemudian menyewa unit penyimpanan-diri untuk satu bulan atau dua, dekat tinggal Anda saat ini,mungkin menjadi pilihan sempurna,” kata Jon Fesmire dari StorageFront.com.

5. Memiliki Toolbox Di Tangan

Salah satu hal yang paling penting untuk membawa Anda ketika bergerak adalah toolbox. Pikirkan tentang semua mebel yang perlu untuk dirakit, kotak yang harus dibongkar, dan gambar yang perlu digantung. Memiliki kebutuhan dasar, seperti tingkat, palu, obeng, dan langkah-langkah pita di tangan akan membantu Anda menghindari tidak perlu frustrasi.

 

Article Categories:
info

Comments are closed.

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com