Cara Berpikir Yang Akan Membantu Anda Mengubah Diri Anda

Written by
Orang terbiasa dengan ide-ide ketika terkena mereka cukup sering. Dan sementara ini tidak selalu hal yang buruk, itu kadang-kadang dapat menyebabkan Anda untuk percaya hal-hal yang tidak benar-benar bermanfaat bagi Anda.Untuk mengurangi risiko menjadi cukup mudah tertipu untuk percaya apa-apa yangAnda mengatakan, sangat penting untuk tetap ingin tahu pikiran dan pertanyaan seperti yang Anda melihat sesuatu. Ada bahkan berbagai hal yang Anda percaya tentang diri Anda yang mungkin tidak benar. Dengan mengubah cara Anda berpikir, Anda mungkin akan dapat mempelajari lebih lanjut tentang diri Anda, yang dapat menyebabkan kehidupan yang lebih baik untuk Anda secara umum.

1. Budidaya Akan Membantu Anda Untuk Mencapai Tujuan

Ini cara berpikir tampaknya sangat logis. Orang yang budak kebiasan mereka, jadi jika Anda mengubah kebiasaan Anda Anda akan melakukan hal-hal yang baik tanpa berpikir tentang hal itu, benar?Anda benar-benar akan menjadi hamba dari melakukan sejumlah hal-hal yang brilian. Gagasan itu tampaknya tertahankan menarik.Tapi inilah masalahitu tidak selalu bekerja seperti itu.Ada dua bagian utama dari otak yang mengendalikan pengambilan keputusan: Pra-frontal korteks dan sistem limbik.

2. Kepribadian  Ditentukan Oleh Kedua Sisi Otak Anda

Ada ide yang benar-benar populer bahwa dominasi serebral Andasisi otak Anda tampaknya yang paling sering digunakanmemiliki pengaruh terhadap kepribadian Anda. Idenya adalah bahwa orang-orang yang faktual, analitis dan lebih berorientasipraktis menggunakan otak kiri mereka lain dan orang-orang yang kreatif, holistik dan lebih sadar perasaan daripada fakta otak kanan yang dominan.Tapi di sini adalah masalah ini hanya tidak benar. Dan jika Anda benar-benar berpikir tentang itu, mengapa itu bahkan akan benar?Anda menggunakan otak Anda seluruh, tidak hanya satu sisi. Anda benar-benar tidak memiliki belahan otak dominan. Hubungan antara kepribadian Anda dan otak Anda sulit untuk menentukan, tapi itu pasti memiliki tidak ada hubungannya dengan kedua sisi otak Anda.

3.Belajar Sesuatu Yang Baru Dapat Membuat Anda Lebih Bahagia

Sekarang bahwa kita debunked mitos bahwa belahan otak Anda dominan memiliki pengaruh terhadap kepribadian Andakarena Anda tidak benar-benar memiliki belahan otak dominanitu adalah waktu untuk fokus pada mendorong batas-batas dan belajar hal-hal baru.Belajar hal-hal baru benar-benar dapat membuat Anda lebih bahagia. Ini menyediakan Anda dengan sesuatu untuk menjaga kehidupan yang menarik dan melarikan diri dari sehari-hari hum-drum pekerjaan biasa. Kemungkinannya adalah, Anda melakukan sebagian besar pekerjaan Anda dengan mudah tanpa benar-benar berpikir tentang hal itu.Tetapi ketika Anda makan pikiran Anda dengan ide-ide baru, ada ide baru untuk Anda untuk menjelajahi dan sadar berpikir tentang. Dengan memikirkan hal-hal baru, kadang-kadang bahkan hal-hal yang Anda pernah berpikir Anda akan berpikir tentang, Anda sedang menciptakan kesempatan bagi kreativitas untuk tumbuh. Kreativitas ini memungkinkan untuk ruang dalam pikiran Anda yang didedikasikan untuk aktif berpikir tentang pandangan dunia, seni, budaya, ilmu pengetahuan, olahraga atau apa pun yang Anda belajar tentang.

 

Article Categories:
info

Comments are closed.

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com