Kedua Pasangan Ini Akan Mengakhiri Hubungan

Written by

Hubungan adalah bagian dari kehidupan semua orang. Sebagai manusia, kita akan mendambakan persahabatan seseorang untuk berbagi pengalaman dengan seseorang untuk menyentuh dan disentuh oleh, seseorang yang akan mendengarkan dan seseorang yang dapat membuat Anda tertawa. Sering kali, ketika kita pertama kali bertemu seseorang, segala sesuatu tampaknya klik dan perasaan gembira yang tampaknya hanya ada di komedi romantis, menjadi kehidupan nyataNamun, kehidupan nyata telah surut, dan ini dapat mempengaruhi hubungan Anda secara negatif. Jadi, bagaimana Anda tahu ketika sedang kasar, tetapi lebih baik adalah sekitar sudut, atau jika Anda berada dalam hubungan ini membesarkan kepalanya jelek sebagai pertandingan buruk? Ketika hati Anda diinvestasikan, Apakah ada tanda-tanda bahwa kepala Anda harus dapat melihat  yang telah  tercantum di bawah ini harus membantu Anda dalam mencari tahu jika Anda perlu membuat keputusan sulit mengakhiri hubungan Anda, atau jika abu-abu langit akan menjernihkan.

1. Anda Tidak Ingin Hal Yang Sama Di Masa Depan Anda

Itu mungkin pasti berada ada didalam cinta dan itu adalah hal yang indah. Namun, sangat penting untuk dapat berbicara tentang apa yang Anda inginkan dalam beberapa tahun ke depan. Mana Anda ingin menetap?Apakah Anda anak? Apakah Anda agama yang sama dan jika tidak Apakah Anda peduli? Jika Anda menemukan bahwa Anda memiliki menentang, bebas-negotiables bahwa baik  dan Anda bersedia untuk kompromi pada saatnya untuk memiliki percakapan yang jujur tentang apakah ini  tidak masa depan yang sejahtera realistis.

2. Anda Tidak Akan Bahagia

Jika Anda mencoba sekuat-kuatnya untuk membuat orang lain bahagia dan tidak ada yang Anda lakukan cukup baik, kemudian yang telah Anda berikan yang terbaik dengan orang yang salah. Waktu, energi, tenaga dan cinta tidak harus pergi tanpa diketahui. ini adalah sebuah tidak kesalahan Anda jika seseorang tidak dapat melihat bagaimana luar biasa dan telah memberikan kepada  Anda. Jika Anda telah dalam hubungan untuk waktu yang lama, cobalah memiliki terbuka dan jujur percakapan di mana Anda mengungkapkan bahwa Anda mencoba terbaik Anda  merasa seperti usaha  akan terlihat  bagaimana pasangan Anda merespon. Mungkin dia hanya akan melalui fase egois dan konfrontasi akan snap dia / dia akan  kembali ke kenyataan. Di sisi lain, jika Anda terus berusaha, dan Anda berkomunikasi tetapi usaha Anda tidak sedang membalas, saatnya untuk mengevaluasi kembali. Anda berhak untuk bahagia dan untuk memiliki pasangan Anda mengenali Anda. Berdiri untuk diri sendiri dan apa yang Anda pantas. Menghormati dan mencintai diri sendiri terlebih dahulu! Anda akan menjadi orang yang lebih baik.dan bagi orang lain dalam hidup Anda merasa bahagia dan tidak kalah.

3. Anda Merasa Tidak Aman.

Bawaan, kita sebagai manusia pergi melalui kali tidak aman. Orang-orang yang  terdekat, harus menjadi salah satu adalah untuk mengingatkan kita mengapa kita Hebat!Dengan demikian, jika pacar Anda / pacar adalah penyebab kerawanan Anda ini bukanlah hubungan yang sehat. Luangkan waktu untuk menuliskan daftar hal-hal setidaknya lima yang Anda percaya Anda harus menerima dari hubungan yang sehat. Setelah Anda melakukan ini, tanyakan pada diri Anda jujur jika pasangan Anda saat ini yang menyediakan Anda dengan daftar Anda. Menyadari mekanisme pertahanan! Apakah Anda membuat alasan untuk wanita/pria? Itu akan menjadi penting untuk bersikap jujur dengan diri Anda sendiri sehingga Anda bisa tahu apakah hubungan Anda sehat. Ingat, berada dalam hubungan yang tidak membuat Anda siapa Anda. Anda memiliki hak untuk merasa aman dan bahagia setiap hari.

4. Anda Ingin Berbicara Dengan Pasangan Anda

Tergantung pada berapa lama Anda telah bersama-sama, periode bulan madu mungkin oleh lama hilang. Bahwa menjadi kata, Apakah Anda ingin berada dalam hubungan yang mana Anda tidak dapat menemukan kualitas penebusan untuk masih rave tentang bahkan setelah semua ini tahun? Ini mungkin merupakan tanda bahwa Anda telah tumbuh dari hubungan Anda jika Anda (mungkin tanpa memperhatikan,) selalu berbicara negatif tentang hal itu. Tanyakan teman dan keluarga Anda untuk cek realitas. Mereka dapat memberitahu Anda jika Anda tidak tampak bahagia lagi. Melihat hidup Anda, Apakah Anda konten dalam karir Anda dan rumah? Ada perubahan dalam hidup Anda yang Anda dapat memiliki kontrol atas? Tanyakan jika masalahnya adalah Anda, atau hubungan Anda. Mungkin Anda tidak berada di tempat yang baik dalam hidup Anda, atau mungkin hubunganmu tidak lagi bekerja. Mendengarkan apa yang Anda katakan dan memutuskan apakah komentar Anda pesimis adalah cerminan sejati dari teman Anda atau penyesuaian sikap satu yang perlu datangdari dalam.

 

Article Categories:
info

Comments are closed.

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com