Kesalahan Sederhana Yang Menghancurkan Hubungan Anda

Written by
Dibawah ini adalah hitung dari 3 kesalahan yang dapat membantu menjawab pertanyaanpertanyaan dan Cara Hindari them dalam hubungan Anda selanjutnya (ataubagaimana cara menyimpan satu Anda saat ini di).

1. Mengharapkan Kesempurnaan

Anda tidak dapat memiliki hubungan yang sempurna. Anda tidak dapat pacar sempurna. Anda tidak dapat mengharapkan seorang suami yang sempurna.Kami telah menjual gagasan bahwa jika kita menemukan pasangan jiwa kita benar, semuanya akan menjadi sempurna. Jadi apa yang terjadi? Ketika kita menyadari bahwa mitra atau hubungan kami memiliki kelemahan, kami berlari ke bukit karena kita percaya itu berarti mereka bukanlah “satu.”Atau kita dapat membiarkan pendapat lain apa “hubungan yang sempurna” harus seperti pengaruh bagaimana kita melihat hubungan kami dan ketika kami tidak mengukur, kita memutuskan sesuatu harus salah. Hubungan Anda mungkin sangat berbeda dari dongeng. Anda mungkin memutuskan bahwa tidur di tempat tidur terpisah bekerja yang terbaik untuk Anda berdua, karena Anda tidur lebih baikitu tidak berarti bahwa hubungan Anda adalah kurang “sempurna” daripada orang lain.

2 . Kompromi Landasan Dari Hubungan Yang Baik

Saya akan mendengar sukses pasangan mengatakan bahwa sepanjang waktu.rahasia kami perkawinan yang bahagia adalah kompromi”. Saya berpendapat bahwa jika mereka benar-benar bahagia dan puas maka mereka mungkin menggunakan kata yang salah ketika mereka bicara tentang mengorbankan.Biarkan saya menjelaskan.Jadi apa adalah mengorbankan? Itu berarti bahwa 2 orang memiliki ide yang berbeda 2, keinginan, kebutuhan, dll dan bahwa untuk menjaga perdamaian mereka datang dengan solusi yang ada di suatu tempat di tengah atau seseorang menyerah. Biasanya ketika ada kompromi, satu orang mendapat sedikit (atau banyak) lebih dari apa yang ia inginkan daripada yang lain“pemenang”.“Pecundang” telah setuju untuk kompromi untuk mengakhiri argumen dan mereka bersedia untuk menerima akhir pendek tongkat saat ini karena mereka berpegang pada gagasan bahwa waktu berikutnya ada kompromi, mereka akan berada dalam posisi “pemenang”.Dengan cara ini, mengorbankan dapat dilihat sebagai 2 orang bergantian mendapatkan apa yang mereka inginkan. Hal ini dapat mengakibatkan kebencian, martyrism,dan korban peran bermain karena satu orang atau keduanya tidak mendapatkan apa yang mereka benar-benar ingin atau seseorang merasa bahwa mereka akan keluar “pecundang” lebih dari adil bagi mereka dalam hubungan.

3. Meluangkan Waktu Untuk Diri Sendiri

Semua orang perlu waktu sendirian, atau setidaknya waktu dari penting lainnya. Dan bahkan jika Anda tidak berpikir bahwa Anda lakukan, aku yakin Anda setengah lainnya tidak merasakan hal yang sama.Pasangan tidak akan menempel pada pinggulAnda perlu Anda sendiri dan memiliki kepentingan Anda sendiri.Jadi jika pacarmu rencana a night out dengan teman-teman mereka atau meminta untuk beberapa waktu sendirian, tidak panik dan jangan tersinggung. Menggunakan waktu itu untuk keuntungan Anda dan jadi sesuatu untuk diri sendiri.
Article Categories:
info

Comments are closed.

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com