Susu Almond Memiliki Manfaat Untuk Kesehatan

Written by
Ini adalah kasus dingin. Susu almond adalah layak untuk kulkas, menurut pendapat mayoritas ahli ini merupakan agar Mereka mencari pengganti susu susu mungkin telah sengaja menemukan susu almond dan bertanya-tanya, “Adalah susu almond baik untuk Anda?” Apakah Anda seorang vegan, sensitif terhadap susu atau hanya tidak suka rasa, susu almond adalah alternatif yang luar biasa.Sementara ini  susu almond akan menjadi lebih populer,bahwa da hal yang  sangat penting untuk dicatat bahwa tidak memberikan banyak protein atau kalsium untuk menggantikan lengkap, jadi pastikan Anda akan  menerima jumlah yang cukup dari sumber lain.  dalam Satu cangkir hanya memiliki satu gram protein versus 8 gram dalam susu sapi, dan 2 mg kalsium versus 300 miligram dalam susu sapi.Seperti dengan segala sesuatu yang Anda beli, pastikandiri anda untuk memeriksa label dan membeli susu almond yang berisi sedikitnya jumlah bahan pengawet dan aditiflainnya.

1.Membantu Manajemen Berat Badan.

Dalam Satu cangkir susu almond karna ini mengandung hanya 60 kalori, sebagai lawan dari 146 kalori dalam susu, 122 kalori dalam 2 persen, 102 kalori dalam 1 persen dan 86 kalori dalam skim. Itu membuat untuk pengganti yang besar yang akan membantu Anda menurunkan atau menjaga berat badan Anda saat ini.

2. Tidak Memerlukan Pendinginan.

Mengetahui bahwa Anda tidak perlu untuk mendinginkan susu almond berarti Anda akan lebih mungkin untuk mengambil dengan Anda untuk bekerja, atau pada perjalanan berkemah. It’s perfectly fine pada suhu kamar yang membuatnya menjadi pokok yang nyaman, bergizi untuk berkemas, secara otomatis upping asupan harian semua nutrisi hebat di atas.

3. Membuat Hati Anda Sehat.

Ada kolesterol atau lemak  yang memiliki sifat jenuh dalam susu almond. Hal ini juga rendah natrium dan tinggi lemak sehat (seperti asam lemak omega, biasanya ditemukan di ikan), yang membantu untuk mencegah tekanan darah tinggi dan penyakit jantung.

4. Membuat Tulang Anda Kuat

Sementara itu tidak ingin  menawarkan sebanyak kalsium sebagai susu sapi, susu almond karena ingin menawarkan 30 persen dari jumlah harian yang telah disarankan, serta 25 persen dari jumlah yang disarankan vitamin d, mengurangi risiko Anda untuk arthritis dan osteoporosis dan untuk meningkatkan fungsi kekebalan tubuh Anda. Plus, nutrisi dua ini bekerja sama untuk menyediakan kesehatan tulang dan gigi pembentukan.

5. Menjaga Kulit Anda Bersinar

Susu almond ini akan  mengandung 50 persen dari jumlah harian yang direkomendasikan vitamin E, yang mengandung sifat antioksidan yang penting untuk kesehatan kulit Anda, seperti melindungi terhadap kerusakan akibat sinar matahari.
Article Categories:
info

Comments are closed.

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com