Tips Memasang Kode Iklan

Written by

Kode unit iklan adalah serangkaian kode java script untuk disematkan pada blog melalui widget atau pun lewat edit html pada template.Sebagai penayang Adsense, kode inilah yang akan memunculkan iklan Adsense untuk di klik oleh pembaca yang nantinya akan mengalirkan pundi-pundi dolar ke rekening Anda.
Bagi pemain Adsense pemula, kabar full approved adalah berita yang menggembirakan namun juga membingungkan. Pertanyaan seperti ini yang biasanya sering muncul.

1. Memilih kode unit iklan

Sebagai publisher pemula, menentukan model iklan kadang di lakukan secara sembarangan. Umumnya hanya meniru dari blog lain tanpa tahu kinerja dari iklan tersebut.
Hasilnya apa? Terlalu banyak membuat kode iklan tapi akhirnya banyak yang tidak terpakai (terpasang).
Memilih unit iklan, nggak perlu terburu-buru. Survey dulu ke beberapa forum atau ke blog-blog Adsense yang sudah berpengalaman.

2. Memasang kode iklan

Memasang iklan Adsense pada blog bisa di lakukan dengan tiga cara, tergantung kebutuhan dan tingkat kesulitannya.Meski terlihat mudah, namun ada cara tertentu dalam memasang iklan Adsense yang butuh ketelitian, selera kepantasan dan keahlian tertentu. Perhatikan baik-baik caranya di bawah ini.

3. Variasi memasang kode iklan dalam postingan

Untuk cara memasang kode Adsense di dalam postingan, “kode iklan harus sudah di parse”. Jika tidak, template Anda akan menolak, sehingga iklan tidak akan muncul.

4. Menentukan posisi iklan

Ada tiga hal yang sangat berpengaruh terhadap naik turunnya dolar Anda yaitu ukuran iklan, penempatan iklan dan trafik pengunjung.Untuk ukuran iklan sudah saya jelaskan di atas. Step berikutnya adalah menempatkan iklan pada posisi yang tepat.

5. Menampilkan iklan hanya pada halaman tertentu

Adsense membatasi penempatan iklan untuk satu halaman, yaitu maksimal 3 unit untuk konten (gambar + teks), 3 unit tautan (link ads), dan 2 adsense untuk penelusuran.Agar bisa memasang 6 unit konten sekaligus pada blog, pecah menjadi dua bagian. 3 unit pada artikel, dan 3 unit di pasang khusus hanya pada tampilan.

Article Categories:
info

Comments are closed.

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com